SOLOPOS.COM - Amien Rais (Dok/JIBI/SOLOPOS)

Amien Rais (Dok/JIBI/SOLOPOS)

SRAGEN—Penasihat Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, Amien Rais, dipastikan hadir pada acara resepsi milad satu abad Muhammadiyah, di Gedung Kartini, Sragen, Minggu (18/11/2012).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sekretaris Panitia Milad satu abad Muhammadiyah, Sulhan Fatoni, saat menggelar jumpa pers di salah satu rumah makan, Jumat (16/11/2012), menuturkan mantan Ketua MPR RI itu akan hadir memberikan nasihat kepada 2.000 kader Muhammadiyah tingkat cabang maupun ranting.

Milad Satu Abad Muhammadiyah mengambil tema Sang Surya Tiada Henti Menyinari Negeri. Sebelum acara milad, DPD Muhammadiyah telah menggelar serangkaian acara, yakni upacara milad pada 24 Oktober 2012 yang diselenggarakan serempak di lembaga pendidikan Muhammadiyah di Sragen, lomba administrasi yang diikuti pengurus tingkat cabang dan ranting dan gerak jalan sehat yang dipusatkan di alun-alun kota Sragen Minggu (4/11/2012).

Sulhan menambahkan pada acara milad akan diumumkan pemenang lomba administrasi dan beberapa acara lain. “Kami sudah menghubungi Pak Amien Rais. Beliau mengatakan bisa hadir pada acara milad. Pak Amien tiba di Gedung Kartini jam 09.30 WIB. Soal tema ditentukan pusat. Rencana Pak Amien akan memberikan nasihat kepada kader terkait usia Muhammadiyah yang sudah satu abad,” kata Sulhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya