SOLOPOS.COM - Mikha Tambayong dan Deva Mahenra menikah. (Instagram @mikhatambayong)

Solopos.com, SOLO-Artis Mikha Tambayong dan Deva Mahenra resmi menikah. Pernikahan artis ini yang terkesan mendadak mengejutkan semua pihak. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Tanpa banyak mengungkap rencana, Mikha mengumumkan pernikahannya dengan Deva pada hari ini, Sabtu (28/1/2023). Hal ini terlihat dari sejumlah unggahan di Instagramnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam unggahan tersebut, pasangan artis ini mengenakan dua gaya busana berbeda yaitu tradisional dan modern. Nuansa pernikahan didominasi warna hijau muda dan putih.

Mikha Tambayong mengungkap kebahagiaan bisa menikah dengan sahabatnya, Deva Mahenra. Penampilan Mikha dengan gaun pengantin putih rupanya merupakan milik mendiang sang ibunda, Deva Tambayong

“28.01.2023. Married my best friend in my Mother’s dress. What a dream,” tulis Mikha Tambayong melalui postingan di Instagram miliknya seperti dikutip pada Sabtu (28/1/2023).

Di unggahan selanjutnya, Mikha Tambayong membagikan penampilannya dengan gaun pengantin Sulawesi. Seperti diketahui, Deva Mahenra merupakan artis kelahiran Makassar, Sulawesi Selatan, pada 19 April 1990. “Pengantin Sulawesi,” tulis Mikha Tambayong pada hari yang sama.

Unggahan yang berupa pengumuman Mikha Tambayong dan Deva Mahenra menikah ini pun mendapatkan ucapan selamat dari rekan-rekan artis. Bukan hanya warganet, rekan-rekan artis pun tampak cukup terkejut.

“Wah senangnya. Selamat cantikku sayang. Selamat berbahagia kalian berdua. Selamat menempuh hidup yang baru. God Bless You guys,” komentar Astrid Tiar.

“Selamat untuk kalian berdua @miktambayong @devamahenra banyak cinta ya. Aku yakin tante is di surga tersenyum melihat kalian berdua dan sungguh indah cara untuk menghormatinya dengan menggunakan gaunnya. Kamu terlihat mempesona. Kebahagiaan dan berkah abadi untuk kalian berdua,” sahut Hannah Al Rashid.

“Congrats @mikhatambayong,” tulis Luna Maya.

“Congrats Mikha. Wishing you a shing you a lifetime of happiness and growth with @devamahenra,” tulis Raline Shah.

“Kitty sayangkuuu selamat menempuh hidup baru yahh,”  tulis Chelsea Islan.

Tak sedikit pula warganet mengaku terkejut melihat Mikha Tambayong dan Deva Mahenra menikah. “Terkaget kaget selamat,” tulis @sarina_bhekti92.

“Kagett weh,” tulis @megadmalynda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya