MIKE MOHEDE MENINGGAL : Judika Hingga Raisa: RIP Brader....
Mike Mohede (Instagram.com)

Kabar duka datang dari Mike Mohede yang meninggal dunia.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Indonesia, Mike Mohede meninggal dunia, Minggu (31/7/2016). Ucapan duka untuk juara Indonesian Idol sesion 2 itu pun mengalir di dunia maya terutama Twitter.

Mike dikabarkan meninggal dunia karena serangan jantung di usia 32 tahun. Meninggalnya Mike ini membuat dunia hiburan kembali kehilangan satu talenta berbakatnya. Media sosial Twitter pun ramai memberikan ungkapan belasungkawa kepada Mike, tak terkecuali dari kalangan artis.

Judika, yang satu angkatan dengan Mike, pun mengucapkan belasungkawa. "Ya Tuhan..ga percaya dapet kabar sahabatku Mike Mohede meninggal..Tuhan kasih kekuatan buat mamanya Mike dan keluarga besar yang ditinggalkan..Rip brader.." kata Judika di akunnya @Judikajude.

Penyanyi cantik Raisa juga tak ketinggalan. Apalagi Raisa pernah bekerjasama dan berkolaborasi dengan Mike. "I feel honored to sing with you at #RaisaKonser. thanks @MikeMohede, for your great voice and talent. i will miss you. #RIPMikeMohede," tulis Raisa di @Raisa6690.

Tak ketinggalan pula musisi kawakan, Addie MS. Ayah dari Kevin APrilio itu menyanjung Mike yang memiliki suara merdu. "Selamat jalan Mike Mohede... Suara emasmu tetap melekat di hatiku."

Beberapa artis lain juga terlihat mengucapkan belasungkawa seperti Gading Martin, Trio Lestari, Marsha Timothy, dan Kinal JKT48.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya








Kolom