SOLOPOS.COM - Jeep CJ7 impian Mike Mohede. (Instagram.com)

Mike Mohede meninggal akibat serangan jantung.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Mike Mohede selain memiliki suara merdu, semasa hidupnya ia juga memiliki kegemaran di dunia otomotif roda empat. Seleranya akan mobil juga termasuk tinggi.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Dikutip Solopos.com dari akun @Mikemohede di Instagram, Senin (1/8/2016), jebolan ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol itu pernah mengungkapkan dirinya menyukai mobil Jeep dan sangat mengimpikan memiliki model CJ7 Laredo lawas.

My kinda ride #CJ7 #Jeep #Laredo #dreamride,” tulis Mike sebagai caption untuk foto mobil Jeep tua yang ia unggah unggah pada 1 Maret 2014 lalu.

Pria yang dikabarkan meninggal dunia karena serangan jantung itu juga sempat mengunggah foto grille dan stiker komunitas pencinta Jeep dengan caption, “4 more months to launch this lovely monster #Jeep #CJ7 #Car #Ride #Instapict #instagram.”

Mengutip laman Jeeps Unlimited,  CJ7 Laredo 1980 merupakan mobil Jeep dua pintu dengan atap belakang soft top yang diproduksi selama 1980-1986. Mobil tangguh asal Amerika Serikat itu hadir membawa pilihan mesin V8 5.000 cc, 4.200 cc, dan 2.500 cc.

Seluruhnya dipadukan transmisi empat percepatan dengan penggerak empat roda. Sedangkan khusus varian 4.200 cc dan V8 5.000 cc ada juga pilihan transmisi otomatis tiga percepatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya