SOLOPOS.COM - Mike Mohede tampil di ulang tahun pernikahan SBY (Instagram)

Mike Mohede meninggal terkena serangan jantung.  

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Mike Mohede meninggal dunia, Minggu (31/7/2016). Kabar duka ini tentu sangat mengejutkan mengingat Sabtu (30/7/2016) malam, Mike masih tampil di perayaan 40 tahun pernikahan Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ani Yudhoyono.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penampilan terakhir Mike diungkapkan oleh menantu SBY, Annisa Pohan. Di Instagramnya, Annisa mengucapkan rasa duka atas meninggalnya Mike. Annisa mengaku terkejut sekaligus tak menyangka.

“Ini video tadi malam ketika @mikemohede bernyanyi di acara #40TahunPernikahanSBYdanAni ,” tulis Annisa seraya menunggah video penampilan Mike semalam.

“Sangat terkejut dan bersedih ketika mendengar mike mendadak meninggal dunia sore ini. Semoga Mike diberikan Tempat Terindah di Surga dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. #mikemohede #RestinPeace #RIPMikeMohede.”

Mike Mohede meninggal dunia pada Minggu petang. Menurut kabar yang beredar, pemenang Indonesian Idol II tersebut meninggal karena serangan jantung.

Mike Mohede tampil di ulang tahun pernikahan SBY (Instagram)

Mike Mohede tampil di ulang tahun pernikahan SBY (Instagram)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya