SOLOPOS.COM - Mike Mohede (Instagram.com)

Mike Mohede meninggal karena serangan jantung.

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi Mike Mohede meninggal dunia, Minggu (31/7/2016) karena serangan jantunghttp://solopos.com/?p=741411. Kabar duka meninggalnya Mike membuat banyak musisi terkejut sekaligus berduka.

Promosi Safari Ramadan BUMN 2024 di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah

Menurut laporan, Mike awalnya dilarikan ke rumah sakit lantaran terkena serangan jantung. Namun, tak lama kemudian, Mike mengembuskan napas terakhirnya.

Mike Mohede meninggal dunia (Okezone)

Mike Mohede meninggal dunia (Okezone)

Artis dan penyanyi papan atas Indonesia turut menyuarakan rasa duka atas meninggalnya Mike Mohede, seperti musisi Addie MS serta rekan seperjuangannya, Judika.

“Selamat jalan Mike Mohede. Suara emasmu tetap melekat di hatiku,” ujar Addie MS di akun Twitternya.

“Ya Tuhan..ga percaya dapet kabar sahabatku mike mohede meninggal..Tuhan kasih kekuatan buat mamanya mike dan keluarga besar yang ditinggalkan..Rip brader..” kicau penyanyi Judika.

Menurut informasi yang dihimpun Okezone, jenazah Mike Mohede akan dibawa ke rumah duka di Jalan Kuricang Raya 6C-1/21, Bintaro, Tangerang Selatan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya