Mikami Yua, Mantan Bintang JAV Jadi Idol K-Pop Jepang

Mikami Yua, Mantan Bintang JAV Jadi Idol K-Pop Jepang

SOLOPOS.COM - Mikami Yua (Instagram @yua_mikami)

Mantan bintang panas Jepang, Mikami Yua, dikabarkan memulai debut sebagai idol K-Pop.

Solopos.com, SOLO – Seorang wanita yang menjadi bintang film dewasa di Jepang alias Japan Adult Video (JAV), Mikami Yua, dikabarkan memulai debut sebagai penyanyi di Korea Selatan. Menurut kabar yang beredar, dia bakal menjadi salah satu personel girlband Korea Selatan.

Dilansir Allkpop, Jumat (23/2/2018), kabar Mikami Yua yang ingin debut di industri musik Korea Selatan telah menjadi bahan perbincangan hangat di kalangan publik. Menurut seorang sumber yang dirahasiakan identitasnya, Mikami Yua bakal memulai kariernya sebagai bintang K-Pop pada Maret 2018 mendatang.

“Mikami Yua siap debut sebagai anggota girl band Korea Selatan secara resmi pada Maret 2018,” ungkap sumber rahasia itu seperti dikutip dari Sports Chosun.

Ini merupakan kali pertama ada bintang film panas yang melalukan debut sebagai anggota girl band K-Pop. Sayangnya, sampai saat ini belum diketahui pasti nama grup yang menerima Mikami Yua. Bahkan, belum terungkap agensi mana yang mau menerimanya.

Sebagai informasi, Mikami Yua sebelumnya merupakan anggota girl band SKE48 di Jepang yang bergabung pada 2009. Wanita berusia 24 tahun itu meninggalkan karier bermusik demi menjadi bintang film dewasa pada 2014 silam.

Setahun setelah hengkang dari SKE48, Mikami Yua beralih profesi menjadi bintang film panas. Kendati demikian, dia masih sering berdandan ala personel girl band. Dia bahkan pernah membuat video cover dance lagu TT dan Candy Pop dari Twice.

Sumber rahasia itu menambahkan, Mikami Yua diterima menjadi salah satu anggota girl band di Korea Selatan karena kemampuannya yang luar biasa. Selama berkarier bersama SKE48, dia dikenal sangat aktif dan energik. Pengalamanannya sebagai personel girl band tentu sudah tidak perlu diragukan lagi.

 

Berita Terkait

Berita Terkini

6.678 Napi di Jateng Peroleh Remisi, Negara Hemat Rp3,6 Miliar

Kanwil Kemenkum HAM Jateng bisa menghemat anggaran Rp3,6 miliar setelah 6.678 narapidana mendaptkan remisi khusus Lebaran 2021.

Gibran Bagi-Bagi Fitrah di Balai Kota Solo, Isinya Berapa Ya?

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, membagikan fitrah seusai menjalankan salat Id berjemaah di Balai Kota Solo, Kamis (13/5/2021).

Wahyu Tri Nugroho Gabung Persis Solo, Manajemen Bhayangkara Solo FC: Bawa Persis ke Liga 1!

Bhayangkara Solo FC resmi melepas kiper senior Wahyu Tri Nugroho ke Persis Solo. Manajemen Bhayangkara Solo FC pun memberikan pesan kepada kiper berusia 34 tahun tersebut.

Waspada! Ini Bahayanya Makan Kue Lebaran Secara Berlebihan

Sering kalap makan kue Lebaran? Waspadalah ada bahaya mengintai!

Rumah Sakit Indonesia Remuk Dihantam Rudal Israel

Rumah sakit Indonesia di Jalur Gaza mengalami kerusakan akibat dihantam rudal pasukan Israel, Selasa (11/5/2021) malam waktu setempat.

Patuh! Sejumlah Wilayah di Wonogiri Tak Gelar Salat Idulfitri di Lapangan

Warga di sejumlah kecamatan di Wonogiri diklaim tidak ada yang menjalankan Salat Idulfitri di lapangan/gedung, Kamis (12/5/2021).

2 Anggota KKB di Illaga Papua Tewas Saat Baku Tembak dengan Koppasus

Dua anggota Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) tewas akibat baku tembak dengan TNI di Illaga, Papua, Kamis (13/5/2021).

Super Ketat, Begini Penerapan Prokes Salat Idulfitri Gibran-Selvi & Pejabat Pimpinan Daerah

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka dan istrinya, Selvi Ananda, menunaikan Salat Idulfitri tahun 2021 di Pendapi Gede Balai Kota Solo, Kamis (13/5/2021).

Kisah Sukses Wagirin, Perintis Soto Girin Sragen yang Populer Hingga 3 Generasi

Begini kisah sukses di balik popularitas kuliner khas Sragen, Jawa Tengah, Soto Girin, yang sudah eksis sejak 1950-an.

Ustaz Djuriono yang Meninggal Saat Khotbah Idulfitri di Kalikotes Ternyata Guru SMKN Trucuk Klaten

Ustaz yang meninggal saat mengisi khotbah Idulfitri di Kalikotes, Klaten, ternyata seorang guru SMKN di Trucuk.

Korban Ledakan Petasan Maut di Kebumen Jadi 4 Jiwa

Korban tewas akibat ledakan petasan di Desa Ngabean, Kecamatan Mirit, Kebumen, Jawa Tengah bertambah satu orang.

Juragan Sembako di Semarang Disekap, Rp200 Juta Raib

Seorang wanita pemilik toko sembako di Jl. Dargo, Kota Semarang disekap perampok, uang sekitar Rp 200 juta hasil jualan milik korban raib.