SOLOPOS.COM - Mikami Yua (Instagram @yua_mikami)

Mantan bintang panas Jepang, Mikami Yua, dikabarkan memulai debut sebagai idol K-Pop.

Solopos.com, SOLO – Seorang wanita yang menjadi bintang film dewasa di Jepang alias Japan Adult Video (JAV), Mikami Yua, dikabarkan memulai debut sebagai penyanyi di Korea Selatan. Menurut kabar yang beredar, dia bakal menjadi salah satu personel girlband Korea Selatan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Allkpop, Jumat (23/2/2018), kabar Mikami Yua yang ingin debut di industri musik Korea Selatan telah menjadi bahan perbincangan hangat di kalangan publik. Menurut seorang sumber yang dirahasiakan identitasnya, Mikami Yua bakal memulai kariernya sebagai bintang K-Pop pada Maret 2018 mendatang.

“Mikami Yua siap debut sebagai anggota girl band Korea Selatan secara resmi pada Maret 2018,” ungkap sumber rahasia itu seperti dikutip dari Sports Chosun.

Ini merupakan kali pertama ada bintang film panas yang melalukan debut sebagai anggota girl band K-Pop. Sayangnya, sampai saat ini belum diketahui pasti nama grup yang menerima Mikami Yua. Bahkan, belum terungkap agensi mana yang mau menerimanya.

Sebagai informasi, Mikami Yua sebelumnya merupakan anggota girl band SKE48 di Jepang yang bergabung pada 2009. Wanita berusia 24 tahun itu meninggalkan karier bermusik demi menjadi bintang film dewasa pada 2014 silam.

Setahun setelah hengkang dari SKE48, Mikami Yua beralih profesi menjadi bintang film panas. Kendati demikian, dia masih sering berdandan ala personel girl band. Dia bahkan pernah membuat video cover dance lagu TT dan Candy Pop dari Twice.

Sumber rahasia itu menambahkan, Mikami Yua diterima menjadi salah satu anggota girl band di Korea Selatan karena kemampuannya yang luar biasa. Selama berkarier bersama SKE48, dia dikenal sangat aktif dan energik. Pengalamanannya sebagai personel girl band tentu sudah tidak perlu diragukan lagi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya