SOLOPOS.COM - Sinisa Mihajlovic-football-italia.net

Sinisa Mihajlovic-football-italia.net

 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

Ekspedisi Mudik 2024

JOGJA-Sinisa Mihajlovic masih berharap suatu saat nanti bisa menjadi pelatih klub raksasa Italia, Inter Milan.

“Saya sangat dekat dengan bench Nerazzuri di masa lalu, sesuatu yang tidak mengenakkan. Namun saya sangat menikmatinya,” kata pelatih Timnas Serbia itu, seperti dilansir football-italia.net, Selasa (12/2/2013).

“Saya berharap suatu saat nanti bisa melatih di Inter, ini impian saya. Ini akan menjadi puncak dari karir saya,” imbuhnya.

Pelatih berusia 43 tahun itu, menghabiskan dua tahun dengan Inter sebagai pemain sebelum akhirnya pensiun pada 2006. Dia kemudian menjadi asisten dari Roberto Mancini di San Siro.

Pemain gelandang ini memulai karir kepelatihan pada November 2008 dengan menangani Bologno. Dia kemudian menangani Catania dan Florentina.

Dia sempat mendapatkan target pada musim 2011 oleh Inter, namun dirinya memilih mendedikasikan diri pada Viola. Sebelum dirinya dipecat pada bulan November. Pada bulan Mei 2012, Mihajlovic menjadi pelatih kepala Timnas Serbia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya