SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Kuliner dari bahan baku mi seolah tak ada matinya. Ada saja kreasi unik dari mi yang menjadi hits di dunia kuliner. Seperti olahan bernama Mie Skin yang sedang viral di media sosial. Makanan berbahan mi ini menjadi bahan guyonan warganet.

Kuliner bernama Mie Skin tersebut viral berkat foto unggahan pemilik akun Twitter @rindu, Senin (25/2/2019). Foto itu memperlihatkan gerobak milik pedagang dengan spanduk besar bertuliskan Mie Skin. Selama ini, mi merupakan makanan sejuta umat dan sangat dekat dengan kalangan anak muda yang tidak punya banyak uang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak ayal, segala macam informasi terkait mi mendapat beragam respons dari warganet. Kali ini, sejumlah warganet mempertanyakan seperti apa wujud Mie Skin tersebut. Jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia, Mie Skin berarti mi kulit.

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Rabu (27/2/2019), kedai Mie Skin berada di Bandung, Jawa Barat. Dalam akun Instagram @mieskin_id tertulis mi tersebut tidak dibuat dengan cara instan. “Kami padukan dengan bumbu khas Aceh untuk suatu kenikmatan yang hakiki. Cobain deh,” tulis @mieskin_id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya