SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Mie bagi banyak orang telah menjadi makanan wajib yang mesti disantap.Berbagai macam varian rasa dan tampilan mie membuat banyak orang semakin bernafsu untuk menyantapnya.

Mie Pasar Baru jalan AM. Sangaji no 85 menawarkan menu yang mempunyai cita rasa berbeda. Menu Mie Mangkok Pelangi Komplet menyajikan mie dengan warna warni. Mie Mangkok Pelangi ini disajikan dengan pangsit berbentuk mangkok. Pangsit berukuran besar ini diisi mie warna warni, telur ayam kampung, sari buah bit, sawi dan jamur, sementara bakso dan kuah tersedia di mangkuk lain.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Warna pink , hijau dan kuning dari Mie yang mirip pelangi ini berasal dari perpaduan tiga bahan yakni telur, wortel, dan Caisim atau Sawi hijau sebagai pewarna. Mangkuknya yang bisa dimakan karena dibuat dari pangsit sangat mengundang selera.

Hanya dengan Rp 23.000 anda sudah mendapatkan Mie Mangkok Pelangi Komplet dengan minuman. selain Mie Mangkok Pelangi Komplet anda juga bisa mencoba Minuman juice fiber, yang terbuat dari nanas, sawi hijau dan jeruk nipis ditambah gula. Heny menegaskan semua menu makanan dan menu minuman di Mie Pasar Baru memakai bahan dasar alami yang sehat dan halal. tertarik? telepon di no 7499249, 7474833.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya