SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

ilustrasi

Solo (Solopos.com)–Promo midnight sale menjadi tren di kalangan pengelola pusat perbelanjaan. Bulan Puasa ini, sejumlah pusat perbelanjaan menggelar promo tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Store Manager Carrefour Solo Baru, Zamzam Nurzaman, mengungkapkan promo midnight sale dipandang sebagai solusi alternatif untuk memecah tumpukan pengunjung pada jam-jam padat. Dengan tambahan jam buka toko dari pukul 22.00 WIB menjadi pukul 24.00 WIB, para pengunjung yang tidak mau berdesakan di jam-jam padat, selepas pukl 19.00 WIB, bisa memilih berbelanja pada lewat pukul 22.00 WIB.

Di Carrefour Solo Baru, promo midnight sale dihelat empat hari, sekali di pertengahan bulan Ramadan, sekitar tanggal 16 Agustus, dan tiga hari di hari terakhir Ramadan. “Pada empat hari itu jam buka toko kami diperpanjang, menjadi pukul 24.00 WIB. Ini untuk antisipasi lonjakan pengunjung selama Puasa, sekaligus untuk memecah konsentrasi pengunjung, agar tidak terlalu padat pada jam-jam tertentu,” jelas Zamzam, saat dihubungi Solopos.com, Kamis (4/8/2011).

Matahari Departmen Store (MDS) juga melakukan promo serupa. Asisten Store Manager MDS Solo Grand Mall (SGM), Lunny, mengatakan perpanjangan waktu dari pukul 21.00 WIB menjadi pukul 22.30 WIB akan digelar lima kali selama bulan Puasa. Promo tersebut rencananya dihelat pada 16, 19, 20, 26, dan 27 Agustus. Promo ini diharapkan mampu memenuhi antusiasme pengunjung menjelang Lebaran. Selama perpanjangan waktu, MDS bakal memberikan promo harga yang tidak bisa ditemukan di luar momen itu.

“Ini melengkapi promo istimewa MDS selama bulan Puasa. Di antaranya, ada beli dua gratis satu dan beli satu gratis dua. Yang terakhir ini yang benar-benar baru dan tidak ada di tempat lain,” ungkap Lunny.

tsa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya