SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Microsoft mengunggah sebuah video berdurasi 13 detik yang menampilkan Windows 1.0 melalui akun Twitter resmi pada 1 Juli lalu. Dalam unggahan tersebut, Microsoft pun mencuitkan, “Memperkenalkan Windows 1.0 all-new, dengan MS-Dos Executive, Clock, dan banyak lagi!!”

Video yang bergaya tahun 80-an tersebut menampilkan seluruh logo yang pernah digunakan Windows selama bertahun-tahun dan diakhiri dengan logo Windows 1.0.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak hanya di Twitter, Microsoft pun melakukan hal serupa di akun Instagram. Hal tersebut tentu menimbulkan tanda tanya besar dan membuat sebagian besar orang kebingungan. Namun, tampaknya Microsoft akan mengeluarkan sesuatu yang akan datang.

Meski begitu, dilansir dari Windows Central, banyak yang menduga bahwa hal tersebut dilakukan Microsoft sebagai rencana untuk open source sistem operasi, seperti yang telah dilakukan untuk MS-DOS dan Windows Calculator.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya