SOLOPOS.COM - Ilustrasi logo whatsapp (pcmag.com)

Solopos.com, SOLO – Kabar gembira bagi Anda pengguna Windows Phone, karena Microsoft janjikan akan menghadirkan kembali aplikasi chatting populer Whatsapp. Setelah sempat menghilang selama dua pekan, Whatsapp akan kembali dijumpai di toko aplikasi Windows Phone Store akhir pekan ini.

Dikutip Phone Arena, Jumat (30/5/2014), Whatsapp dihapus dari daftar aplikasi toko aplikasi Windows Phone menyusul laporan dari pengguna yang mengeluhkan aplikasi perpesanan populer ini tak bisa bekerja dengan baik pada ponsel yang bersistem operasi Windows Phone 8.1.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak hanya itu, pengguna Windows Phone 8.1 mengeluhkan aplikasi Whatsapp terlalu banyak mengonsumsi baterai, tidak ada pemberitahuan pesan baru, serta lambatnya penerimaan pesan. Menurut pengembang, masalah yang terjadi sebenarnya adalah terjadi pada Windows 8 serta update GDR3 yang telah dimulai pada tahun lalu.

Sejak ditarik dari toko aplikasi Windows Phone, tim Whatsapp telah berupaya secepat mungkin untuk menyelesaikan permasalahan yang timbul sebelumnya. Menurut bocoran yang berhasil terungkap, secara umum Whatsaap tak menambahkan fitur terbaru pada aplikasi ini. Namun, mereka berjanji akan terus menambahkan berbagai fitur yang menarik secara bertahap.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya