SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Ponsel pintar iPhone 5S sepertinya perlu bersiap turun dari singgasana ponsel tercepat didunia. Adalah Micromax Canvas Turbo, ponsel keluaran produsen asal India yang akan menantang iPhone 5S.

Dilansir PhoneArena, Jumat (25/10/2013), review ponsel canggih bernama Micromax Canvas Turbo menunjukkan bahwa performa ponsel ini bersaing ketat dengan iPhone 5S. Spesifikasinya dengan ponsel pintar keluaran Apple memang tidak  serupa, tapi diyakini ponsel ini setara dengan iPhone 5S.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lebih menarik lagi, ponsel ini hanya dibandrol seharga Rp 3,5 juta dan akan hadir di Indonesia pada akhir November 2013 atau awal Desember 2013. Ponsel ini dibekali dengan prossesor quad-core 1,clock Cortex A7 dan dukungan RAM 2Gb serta memory internal 16 Gb. Ponsel ini juga menyediakan MicroSD sebagai perangkat penyimpanan tambahan.

Ekspedisi Mudik 2024

Dibalut dengan layar berukuran 5 inci produksi sharp, ponsel ini akan terlihat cukup mentereng. Apalagi dengan tambahan prossesor grafis PowerVR SGX544.

Canvas Turboo ini adalah ponsel dual SIM yang dioperasikan dengan OS Jelly Bean Android 4.2.1., kompatibel untuk menjalankan aplikasi BBM.

Fitur kameranya memiliki resolusi sebesar 13 megapixel serta dibekali flash LED. Kamera tersebut juga memungkinkan Anda untuk merekam video Full HD.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya