SOLOPOS.COM - Michu. DokJIBI/Solopos/Reuters

MIchu mengaku ingin bertahan di Swansea City. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

LONDON—Penggawa Swansea City, Miguel Pérez Cuesta alias Michu, membuat pernyataan yang bisa membuat sejumlah klub yang sudah mengincarnya menjadin patah hati. Penyerang berusia 26 tahun tersebut menutup spekluasi yang menghubungkannya pindah ke klub lain pada bursa transfer musim panas mendatang. Michu mengaku sangat bahagia di Swansea dan tak ingin hijrah ke tim lain.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya bahagia di klub ini. Jika kami memenangi final Piala Liga maka kami akan berkompetisi di Liga Europa, kemudian saya akan menjadi lebih senang. Saya tidak memikirkan klub lain,” beber Michu, dilansir Sky Sports, Jumat (15/2).

Michu sangat potensial menjadi sosok yang bisa memanaskan lantai bursa transfer musim panas mendatang setelah penampilan gemilanganya bersama Swansea musim ini. Pemain berdarah Spanyol tersebut ikut bersaing memperebutkan gelar topskor Liga Premier musim ini, bersama penggawa Manchester United, Robin van Persie dan Luis Suarez dari Liverpool.

Michu berhasil mengoleksi 15 gol. Sedangkan Van Persie duduk di puncak klasemen topskor sementara dengan torehan 19 gol. Sementara Suarez sejauh ini mampu mengeksekusi 17 gol bersama The Reds, julukan Liverpool.

Penampilan impresif Michu langsung memancing sejumlah klub top untuk mengontrak eks pemain Rayo Vallecano tersebut. Namun, meski bernaung di sebuah klub yang tak memiliki catatan sejarah bagus di level Eropa, Michu tetap menunjukkan kesetiaannya kepada Si Angsa, julukan Swansea.

“Saya tak tahu berapa lama lagi saya akan berada di Swansea. Namun sekarang ini saya sangat menikmati [bermain bersama Swansea],” pungkas pemilik tinggi badan 190 cm itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya