SOLOPOS.COM - Pemain film, Rizky Nazar (kiri), Michelle Ziudith (kedua dari kiri), dan Salsabila Indriani (tengah), menyapa penggemar saat Meet and Greet London Love Story 2 di Hartono Lifestyle Mall, Solo Baru, Sukoharjo, Jumat (24/2/2017). (M. Ferri Setiawan/JIBI/Solopos)

Kabar artis Michelle Ziudith suka ngemil jajanan khas Solo.

Solopos.com, SUKOHARJO — Ada-ada saja tingkah artis Michelle Ziudith, 22, saat mengikuti serangkaian promosi film ke Solo dan sekitarnya beberapa pekan lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setibanya di Bandara Adi Soemarmo Solo di Boyolali, dara kelahiran Medan, 20 Januari 1995 itu bukannya bersiap-siap untuk bertemu para penggemar tapi malah keasyikan ngemil makanan khas Solo. Sampai-sampai mantan kekasih Marcell Darwin ini lupa diet.

Ekspedisi Mudik 2024

Saat bertemu dengan wartawan sebelum acara meet and greet London Love Story di Hartono Lifestyle Mall di Solo Baru Sukoharjo akhir Februari 2017 lalu, Michelle mengatakan selama perjalanan menuju lokasi sempat makan serabi, wingko babat, dan beberapa jenis jajanan lainnya.

Sesampainya di lokasi jumpa pers, ia masih sempat mencicipi Markobar. “Enak banget sih. Aku tadi makan banyak, ada serabi, wingko, dan apa lagi tadi? Enak banget pokoknya, aku suka,” kata pesinetron Love in Paris itu antusias.

Belum puas dengan ngemil selama perjalanan, Michelle ingin memborong oleh-oleh tersebut untuk dibawa ke Jakarta. Sayangnya, Michelle, hanya memiliki waktu terbatas di Kota Bengawan karena harus melanjutkan promosi film di lain kota.

Sebenarnya Solo bukanlah kota baru bagi finalis Miss Celebrity 2010 itu. Michelle beberapa kali singgah di Solo bersama sejumlah artis ibu kota pada 2016 lalu. Namun, hal itu tak membuatnya bosan. Antusiasme penggemar selalu membuat Michelle terkesima dan ingin kembali lagi ini.

“Asyik banget kalau sudah ke Solo. Enggak bosan meski sudah sering ke sini,” kata artis yang membintangi puluhan judul film televisi itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya