SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Teknologi ban di masa depan memang telah dirancang saat ini, peluncurannya sendiri akan dilakukan pada beberapa tahun kemudian. Michelin salah satu produsen ban yang baru saja memperkenalkan ban telanjang anti bocor bagi konsumennya, namun penjualannya sendiri diungkap baru dilakukan pada 2024.

Ban telanjang ini sendiri sekilas terlihat biasa, namun kecanggihan yang ditawarkan ban ini yakni antibocor, sehingga konsumen tak perlu khawatir terhadap masalah ban kempis di jalan. teknologi terbaru yang diterapkan Michelin tak hanya risiko ban kempis di jalan, karena lingkaran ban yang tak menggunakan dinding, ban juga diklaim antimeledak.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pada bagian dalam ban hanya terdaapat pilar utama ban berbentuk U, diperkirakan pilar bagian dalam ini yang menjadi penahan dari beban mobil saat berjalan. Fungsi pilar ini sendiri juga sebagai pengganti udara yang selama ini dikenal membantu menahan beban ban selain struktur rangka yang tertanam di permukaan dinding ban.

Untuk memberikan bantingan yang maksimal terhadap beban kendaraan, pilar karet ini memiliki tingkat kekuan yang telah diperhitungkan matang, sehingga saat berjalan, tingkat kelenturannya pun sangat mendukung kenyamanan ban saat digunakan.

Pengembangan ban modern ini, merupakan hasil kolaborasi antara General Motors dengan Michelin. Keberhasilan ban bernama Airless saat ini terus menjalani pengujian sebelum diluncurkan. General Motors melakukan pengujian ban menggunakan produk Bolt. Ban rencananya akan dijual secara global pada 2024 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya