Michael Yukinobu Defretes Ngaku Sayang Gisel, Tapi....
Michael Yukinobu de Fretes (Instagram).

Solopos.com, SOLO – Kasus video syur Gisel dengan Michael Yukinobu Defretes masih bergulir. Nobu alias MYD itu mengaku menyayangi Gisella Anastasia.

Tetapi, perasaan sayang tersebut hanya sebatas teman. “Kalau untuk sayang pasti semua orang pasti sayang sama Gisel. Termasuk saya juga sayang sama Gisel. Benar-benar sayang dalam bentuk teman ya pastinya,” tutur Nobu seperti dikutip dari Liputan6.com, Sabtu (16/1/2021).

Takbir Pilot Garuda dan Keajaiban Pendaratan di Bengawan Solo, 16 Januari 2002

Pria asal Medan, Sumatra Utara itu mengatakan awal perkenalannya dengan Gisel terjadi saat dia bekerja di salah satu televisi swasta. Kala itu di bekerja untuk program yang dibintangi Gisel.

“Jadi waktu dulu tahun 2010 ke 2011, aku itu bekerja di salah satu stasiun televisi swasta, di situ aku mengerjakan salah satu program TV dan berkenalan dengan Gisel. Tapi cuma sebagai rekan kerja,” kata Nobu.

Michael Yukinobu Defretes mengaku sudah tidak pernah menjalin komunikasi dengan Gisel. Termasuk saat tersandung kasus video seks tersebut.

Pandemic Fatigue, Kesel Mikir Pandemi

Meski demikian belakangan dia memberikan dukungan kepada kekasih Wijaya Saputra itu agar kasusnya segera selesai.

“Untuk komunikasi khusus nggak ada memang. Kita cuma kasih support, kasih doa satu sama lain untuk supaya kasus ini cepat selesai dengan baik dan menemukan titik terang,” ucap Nobu.

Diberitakan sebelumnya, Nobu dan Gisel tersandung kasus video seks yang sempat viral di media sosial. Video tersebut direkam pada 2017 lalu saat keduanya bertemu di Medan. Kala itu Gisel masih berstatus sebagai isstri sah Gading Marten.

Sumber: Liputan6.com



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom