SOLOPOS.COM - Michael Learns To Rock (JIBI/Harian Jogja/google image)

Michael Learns To Rock (JIBI/Harian Jogja/google image)

JOGJA—Band beraliran pop rock asal Denmark, Michael Learns To Rock (MLTR) bakal menghibur fans Jogja saat menggelar konser di grand pasifik, Jalan Magelang, Sabtu, (1/12/2012) mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali, pihak promoter menjelaskan kedatangan band yang digawangi oleh Jascha Ritcher, Mikkel Lentz dan Kare Wanschar tersebut merupakan salah satu rangkaian tour dalam memperkenalkan album  berjudul Skandinavia, album terbaru MLTR.
“Sebenarnya jumlah fans terbesar MLTR itu ada di Jakarta tapi karena pada tanggal itu banyak juga penyanyi luar negeri yang konser disana [Jakarta] kami takut jika harus dilaksanakan akan kalah bersaing sehingga akhirnya kami lebih memilih di tiga kota besar lainnya termasuk Jogja,” katanya saat dihubungi Harian Jogja, Senin, (26/11/2012).

Dalam konser yang berlangsung selama dua jam tersebut pelantun tembang Paint My Love, Sleeping Child, bakal membawakan sebanyak 30 lagu yang diambil dari album pertamanya hingga album terbarunya bertajuk Scandinavia.

“Sekitar dua lagu dari album baru mereka Skandinavia akan dinyanyikan dalam konser ini,” ujarnya.

Kendatipun beberapa tahun belakangan ini sinar MLTR mulai meredup lantaran kalah pamor dengan sejumlah band pendatang baru luar negeri lainnya namun pihak Rajawali sendiri optimistis bahwa konser MLTR dapat menyedot perhatian pecinta MLTR. Terbukti sebanyak 3.000an tiket yang dipersiapkan panitia sekitar 70 % diantaranya telah terjual. “Saya optimistis bahwa seluruh tiket akan terjual karena kebiasaan masyarakat Jogja saat menonton konser selalu membeli pas di hari H,” ungkapnya

Adapun tiket yang dijual tersebut terdiri dari  tiga kelas. Yaitu festival A seharga Rp 350.00, Festival B Rp 500.00 dan kelas VIP 1.5 juta rupiah, pada kelas VIP hanya bersisa 10 tiket saja. “Kelas Vip paling banyak terjual karena penggemar MLTR mereka menjadi remaja pada era pertengah 90an dan telah mapan pada tahun ini,” jelasnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya