Michael Jackson (Youtube)

Solopos.com, KALIFORNIATak terasa, sudah 10 tahun lamanya Raja Pop Dunia, Michael Jackson, meninggal dunia. Namun, karyanya tetap mendunia dan sosoknya masih dikenang penggemar. Kematian King of Pop tersebut diperingati penggemarnya di Glendale, Kalifornia, Amerika Serikat, Selasa (25/6/2019).

Dikutip dari Reuters, Rabu (26/6/2019), peringatan 10 tahun kematian Michael Jackson digelar di Forest Lawn Cemetery, Glendale, Kalifornia, Amerika Serikat. Ratusan penggemar hadir mengenakan busana ala Michael Jackson untuk mengenang sang idola. Penggemar memberikan karangan bunga di makam Michael Jackson sebagai tanda cinta.

Pelantun tembang You’re Not Alone meninggal dunia pada 25 Juni 2009. Michael Jackson meninggal akibat keracunan obat yang telah diresepkan dokter pribadinya, Conrad Murray. Hasil autopsi menemukan kandungan obat dosisi tinggi di jasad sang bintang.

Kabar kematian Michael Jackson membuat publik berduka. Apalagi saat itu dia tengah bersiap kembali terjun ke dunia musik setelah dirundung berbagai masalah. Tak ayal, banyak penggemar yang berduka akibat kematiannya. Namun, sampai saat ini Michael Jackson masih hidup di hati penggemarnya.

Peringatan kematian Michael Jackson membuat sang adik, Janet Jackson, terharu. Dia yakin sosok kakaknya tidak akan lekang oleh waktu. Buktinya, sampai saat ini masih banyak orang yang mengenang Michael Jackson.

Ini masih akan berlanjut. Michael Jackson bakal tetap dikenang. Saya suka menirunya saat masih anak-anak. Ketika sudah dewasa, saya mendengar musiknya. Bahkan, sampai saat ini namanya masih dikenang dan penggemar masih mengelukannya,” kata Janet Jackson seperti dikutip dari Entertainment Tonight.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten