SOLOPOS.COM - Michael Clarke Duncan (Getty)

Michael Clarke Duncan (Getty)

LOS ANGELES–Hollywood tengah berduka. Aktor Michael Clarke Duncan meninggal dunia di usianya yang ke-54 pada Senin (3/9/2012).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dilansir US Magazine, Selasa (4/9/2012), bintang film Armageddon itu menghembuskan nafas terakhirnya setelah sempat mendapat perawatan di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles. Menurut juru bicaranya, kondisi kesehatan Duncan semakin memburuk setelah mendapat serangan jantung beberapa bulan lalu.

“Duncan mengalami serangan jantung pada 13 Juli dan kondisinya tak pernah pulih. Reverend Omarosa Manigault [tunangan Duncan] sangat berterimakasih untuk semua doa yang telah diucapkan dan mohon diberikan waktu untuk privasinya,” ujar juru bicara Duncan.

Sejak tahun 1995, Duncan sudah membintangi lebih dari 30 judul film layar lebar. Kariernya bersinar setelah tampil bersama Tom Hanks dalam film The Green Mile pada 1999 lalu.

Berkat penampilannya di film itu, Duncan mendapat nominasi di ajang Academy Awards. Ia juga merupakan salah satu sahabat Bruce Willis. Mereka pun sempat tampil bareng di beberapa film, salah satunya Armageddon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya