SOLOPOS.COM - Michael Buble (Selebrity.org.uk)

Michael Buble merilis album terbarunya Nobody but Me.

Solopos.com, LOS ANGELES – Musikus Michael Buble akhirnya merilis album terbarunya. Album berjudul Nobody but Me dirilis Jumat (21/10/2016) dan diumumkan lewat akun Twitter milik sang artis

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

 “Penantian telah berakhir! Album baru Michael “Nobody but Me” akhirnya ada di sini!” tweet-nya dengan menyertakan link untuk mengunduh.

Di dalam album itu, Buble menyuguhkan sepuluh lagu. Salah satu di antaranya terdapat lagu “Someday” dengan menggandeng Meghan Trainor.

Sebelumnya, sebagai pemanasan, pelantun ”Save the Last Dance for Me” itu sudah lebih dulu meluncurkan single dengan judul yang sama dengan albumnya itu. Video musik dengan konsep sebuah acara televisi bertema kencan buta pun telah dirilisnya.

“Saya tidak tahu bahwa saya terlalu banyak bersenang-senang di album ini. Begitu mendebarkan ketika berkolaborasi dengan band saya yang mengerti keinginan saya untuk terdengar lebih baik lagi dari sebelumnya,” ucap Buble yang dilansir Entertainment Focus, Jumat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya