SOLOPOS.COM - Micah Richards mnfc.co.uk

Micah Richards mnfc.co.uk

Micah Richards
mnfc.co.uk

Solopos.com, LONDON – Tak pernah masuk skuat Inggris di bawah kepemimpinan Roy Hodgson, pemain belakang Manchester City, Micah Richards, menegaskan tak akan mengemis pada Hodgson untuk dipanggil masuk tim nasional.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

“Saya tidak akan mengemis pada dia [Hodgson] untuk memilih saya. Saya bukan seseorang yang perlu dikasihani,” ujar Richards Richards dikutip The Independent seperti dilansir Foxsportsasia, Rabu (9/10/2013).

Kendati begitu, dia mengaku akan senang jika namanya masuk dalam daftar pemain untuk kembali memperkuat pasukan Tiga Singa. “Jika dia membutuhkan saya, saya akan berada di sana karena semua orang ingin bermain untuk negara mereka,” sebut Richards.

Kali terakhir Richards bermain untuk Inggris terjadi saat kepemimpinan Stuart Pearce sebagai caretaker pelatih Inggris ketika menghadapi Belanda, Februari 2012.

Selepas itu Richards menolak peluang masuk skuat Hodgson di Euro 2012 namun dia menjadi bagian dari rencana Pearce dalam skuat Inggris Raya di Olimpiade musim panas tahun lalu. Bek berusia 25 tahun itu mengaku senang mendapatkan peluang tampil di Olimpiade, namun sampai saat ini dia masih berada di luar lingkaran skuat Inggris.

“Begini, itu merupakan salah satu hal yang diminta Stuart Pearce kepada saya untuk pergi ke Olimpiade dan tidak pergi hanya untuk stand-by [di Euro 2012]. Jika saya pergi [ke Euro 2012] mungkin saya tidak bisa tampil di Olimpiade padahal itu menjadi salah satu sorotan dalam karier saya,” terang Richards.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya