SOLOPOS.COM - Simona Halep (Reuters)

Miami terbuka belum berpihak ke Simona Halep. Unggulan kelima ini harus angkat koper setelah dikalahkan Timea Bacsinszky.

 

Promosi Perjalanan Uang Logam di Indonesia dari Gobog hingga Koin Edisi Khusus

 

Ekspedisi Mudik 2024

 

Harianjogja.com, MIAMI — Petenis nomor lima dunia putri Simona Halep menjadi pemain unggulan yang menjadi korban tersingkir di Miami Terbuka setelah dia ditaklukkan Timea Bacsinszky 6-4, 3-6, 2-6 di Florida pada Selasa waktu setempat.

Petenis asal Rumania Halep sempat menunjukkan kebolehannya untuk memenangi pertandingan ketika merebut set pertama.

Namun Bacsinszky mampu menyamakan kedudukan dengan memenangi set kedua, dan bahkan petenis unggulan ke-19 asal Swiss itu memastikan kemenangannya dengan meraih set ketiga dalam pertandingan yang berjalan selama dua jam 30 menit itu.

“Saya kembali dari perjalanan panjang,” kata Bacsinszky.

“Untuk dua tahun lalu, dia (Halep) menjadi sebuah inspirasi bagi saya karena saya yakin dalam kerja keraas dan saya tahu dia salah satu pemain yang bekerja sangat keras. bisa bermain seperti itu saat menghadapi dia dan menang adalah sesuatu yang luar biasa,” tambahnya.

Dengan kemenangannya itu maka Bacsinszky pada semi final akan bertemu antara pemenang unggulan ke-15 Sevtlana Kuznetsova atau Ekaterina Makarova yang akan bertanding di perempat final lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya