SOLOPOS.COM - Caroline Wozniacki (JIBI/Reuters)

Miami Open 2017 akan menyajikan duel Caroline Wozniacki vs Johanna Konta di babak final.

Solopos.com, KEY BISCANE – Mantan petenis nomor satu dunia Caroline Wozniacki berhasil melaju ke babak final Miami Open 2017. Di partai puncak tersebut, Wozniacki akan berhadapan dengan Johanna Konta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam babak semifinal Miami Open 2017 yang digelar di Crandon Park, Jumat (31/3/2017) dini hari WIB, Wozniacki lebih dulu memastikan tempat di babak final. Petenis asal Denmark itu menundukkan petenis Rep. Ceko, Karolina Pliskova.

Wozniacki harus bersaing ketat melawan Pliskova. Sempat tertinggal di set pertama, 5-7, Wozniacki mampu bangkit untuk membalikkan kedudukan di dua set selanjutnya. Wozniacki menang dengan skor 6-1, 6-1, dan memastikan satu tempat di partai final Miami Open 2017.

“Aku tidak yakin bagaimana aku melakukannya. Sudah jelas amat sulit ketika kalah di set pertama, terutama ketika sempat memiliki set-set poin. Anda tentu terpukul. Tapi aku mendapatkan start bagus di set kedua dan itu membuatku terus melaju dan terus bekerja keras,” tutup Wozniacki di situs resmi WTA.

Sementara itu, Konta berhasil melaju ke final Miami Open 2017 setelah menundukkan petenis senior Venus Williams. Bermain Jumat Siang WIB, Konta menang dua set langsung atas Venus dengan skor 6-4, 7-5 dalam waktu dua jam tiga menit.

“Terima kasih untuk semuanya yang tetap bertahan. Omong-omong, selamat pagi,” candanya setelah pertandingan yang rampung lewat tengah malam waktu setempat itu, seperti dikutip dari Reuters.

“Sejujurnya ini sangat ketat, begitu banyak maju mundur di setiap poin di setiap game. Saya merasa sangat beruntung bisa mengambil keuntungan lebih banyak peluang daripada dirinya. Ini benar-benar bisa saja terjadi sebaliknya,” lanjut Konta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya