SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Mi instan merek Indomie sangat populer di Indonesia. Kelezatan rasa mi instan yang satu ini memang tidak terbantahkan. Seiring perkembangan dunia kuliner, Indomie berinovasi menghadirkan sejumlah rasa baru, salah satunya ayam geprek.

Ayam geprek merupakan salah satu makanan yang sedang hits di Indonesia. Makanan yang satu ini digemari banyak orang, khususnya kawula muda. Kelezatan rasa ayam geprek itu kini bisa dinikmati dengan cara berbeda, yakni dalam bentuk mi instan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kehadiran Indomie rasa ayam geprek itu pun disambut antusias oleh warganet. Penampakan varian Indomie terbaru itu viral di media sosial, salah satunya diunggah akun Instagram @agendasolo, Rabu (23/1/2019). Warganet yang melihat unggahan tersebut memberikan beragam tanggapan. Mereka tak sabar ingin menjajal kelezatan rasa Indomie rasa ayam geprek tersebut.

“Butuh ini aku tuh. Anak kos menanti pokoknya,” komentar @kawung.sido.

“Yang jual di mana ini? Rasanya kayak apa ya? Apa bener-bener kayak ayam geprek? Penasaran banget pengin coba,” sambung @fanny.

Indomie rasa ayam geprek tersebut belum dijual bebas di pasaran. Bagi yang penasaran dengan rasanya harus lebih lama menanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya