SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Mi ayam murah meriah seharga Rp2.000 per porsi yang dijual di Sragen, Jawa Tengah, belakangan viral di media sosial. Mi ayam tersebut dijual oleh seorang wanita bernama Rika yang berasal dari Dusun Grasak, Gondang, Sragen.

Menurut pelanggan, rasa mi ayam di warung milik Rika sama seperti yang umumnya dijual. Namun, porsinya lebih kecil dari mi ayam biasa karena harganya yang murah, yakni Rp2.000 per mangkok. Warung mi ayam tersebut sangat sederhana, berada di teras rumah.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Rasa mi ayam buatan Rika tersebut dijelaskan oleh pemilik akun Instagram @bagussolo yang telah mencoba langsung. Menurutnya, rasa mi ayam itu tidak terlalu istimewa.

Monggo, ini mi ayam 2.000 yang lagi viral di media sosial rumah sederhana di Dusun Grasak RT 37, Gondang, Sragen. Milik Mbak Rika yang dikelola bersama suaminya, akhir-akhir ini didatangi banyak warga dari berbagai daerah. Hanya untuk merasakan mi ayam seharga Rp2.000. Sekilas rasanya standar dan seperti mi ayam pada umumnya,” terang @bagussolo, Rabu (23/1/2019).

Dalam foto yang diunggah terlihat seporsi mi ayam seharga Rp2.000 tersebut. Sesuai dengan harganya, porsi mi ayam itu sangat kecil untuk ukuran dewasa. “Cuma, porsinya memang kecil untuk ukuran dewasa. Pembeli bisa pesan lebih dulu melalui telepon atau bisa makan di tempat,” sambung @bagussolo.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, warung mi ayam murah meriah tersebut viral berkat informasi yang dibagikan pemilik akun Facebook Ryan Koclok, Senin (14/1/2019). Foto tersebut dibagikan di grup Facebook Lapak Wong Sragen yang mendapat beragam tanggapan warganet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya