Tutup Iklan

Mi Ayam Rp2.000 di Sragen, Begini Rasanya…

Mi ayam murah meriah seharga Rp2.000 per porsi yang dijual di Sragen, Jawa Tengah, belakangan viral di media sosial. Begini sensasi kelezatan rasa mi ayam seharga Rp2.000.

Mi Ayam Rp2.000 di Sragen, Begini Rasanya…

SOLOPOS.COM - Ilustrasi mi ayam Rp2.000 (Instagram)

Solopos.com, SOLO – Mi ayam murah meriah seharga Rp2.000 per porsi yang dijual di Sragen, Jawa Tengah, belakangan viral di media sosial. Mi ayam tersebut dijual oleh seorang wanita bernama Rika yang berasal dari Dusun Grasak, Gondang, Sragen.

Menurut pelanggan, rasa mi ayam di warung milik Rika sama seperti yang umumnya dijual. Namun, porsinya lebih kecil dari mi ayam biasa karena harganya yang murah, yakni Rp2.000 per mangkok. Warung mi ayam tersebut sangat sederhana, berada di teras rumah.

Rasa mi ayam buatan Rika tersebut dijelaskan oleh pemilik akun Instagram @bagussolo yang telah mencoba langsung. Menurutnya, rasa mi ayam itu tidak terlalu istimewa.

Monggo, ini mi ayam 2.000 yang lagi viral di media sosial rumah sederhana di Dusun Grasak RT 37, Gondang, Sragen. Milik Mbak Rika yang dikelola bersama suaminya, akhir-akhir ini didatangi banyak warga dari berbagai daerah. Hanya untuk merasakan mi ayam seharga Rp2.000. Sekilas rasanya standar dan seperti mi ayam pada umumnya,” terang @bagussolo, Rabu (23/1/2019).

Dalam foto yang diunggah terlihat seporsi mi ayam seharga Rp2.000 tersebut. Sesuai dengan harganya, porsi mi ayam itu sangat kecil untuk ukuran dewasa. “Cuma, porsinya memang kecil untuk ukuran dewasa. Pembeli bisa pesan lebih dulu melalui telepon atau bisa makan di tempat,” sambung @bagussolo.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, warung mi ayam murah meriah tersebut viral berkat informasi yang dibagikan pemilik akun Facebook Ryan Koclok, Senin (14/1/2019). Foto tersebut dibagikan di grup Facebook Lapak Wong Sragen yang mendapat beragam tanggapan warganet.

Berita Terkait

Berita Terkini

Indonesia Desak Gerakan Non Blok Dukung Kemerdekaan Palestina

Indonesia melalui Menlu Retno Marsudi dalam Pertemuan Luar Biasa Komite Gerakan Non Blok atau GNB meminta dukungan kemerdekaan Palestina.

Tenda Darurat di RSUD Tugurejo Diisi Pasien Berpenyakit Penyerta

RSUD Tugurejo Semarang terpaksa mendirikan tenda darurat untuk merawat pasien Covid-19 yang membeludak sehingga tak tertampung.

Sering Bersin Ciri Penerima Vaksin Kena Covid-19

Seseorang yang sudah mendapatkan vaksinasi Covid-19 masih harus tetap menghindari virus corona pemicu Covid-19.

Solo Bersiap Terapkan Jam Malam

Meningkatnya penularan virus corona di wilayah eks Karesidenan Surakarta membuat Pemkot Solo berencana menerapkan jam malam Covid-19.

Dompet Cekak, Mungkinkah Jakarta Disuntik Dana Sri Mulyani?

Dompet Jakarta terlampau cekak untuk menggerakkan iklim membangun sehingga harus mengharap disuntik dana dari Menkeu Sri Mulyani.

Korsel Gencarkan Vaksinasi, Jumlah Pasien Kritis Covid-19 Menurun

Korea Selatan atau Korsel menyatakan efek vaksinasi virus corona pencegah Covid-19 mulai terlihat pada penurunan jumlah pasien kritis.

Kendaraan Listrik Diramalkan Capai Puncak Penjualan 2033

Kendaraan listrik global diramalkan mencapai puncak penjualan tahun 2033 yang berarti lima tahun lebih awal daripada perkiraan sebelumnya.

Malaysia Targetkan Vaksinasi 60% Penduduk

Pemerintah Malaysia menargetkan dapat melakukan vaksinasi terhadap 60% penduduk dengan deadline akhir September 2021.

Panen Hadiah Simpedes BRI Klaten Diundi, Ini Nasabah Yang Beruntung Dapat Honda Mobilio

Bank BRI Cabang Klaten menggelar penarikan undian panen hadiah Simpedes periode II dengan hadiah utama satu unit mobil Honda Mobilio.

Kronologi Munculnya Klaster Takziah Covid-19 di Kabupaten Pasuruan

Satgas Covid-19 Kabupaten Pasuruan menemukan klaster takziah di Desa Dayurejo, Kecamatan Prigen. Ada 21 orang positif terpapar Covid-19.

Begini Perketatan Aktivitas Masyarakat Jakarta

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali melakukan perketatan aktivitas masyarakat selama masa PPKM Skala Mikro.