SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — MG Setos Hotel Semarang tidak ingin ketinggalan dalam mempersiapkan kebutuhan Ramadan dan Lebaran 2019 untuk pelanggan setianya. Paket buka bersama dengan konsep full buffet all you can eat yang dapat dinikmati setiap hari selama Ramadan doitawarkan hotel di SEmarang itu di Bloomy Restaurant lantai VIII.

Lebih menarik, restoran ini adalah pengunjung dapat menikmati pemandangan Kota Semarang yang dapat dilihat dari ketinggian lantai 8 sembari menikmati alunan live music setiap hari. Konsep dekorasi restoran yang instagramable juga telah dipersiapkan. Untuk pengunjung yang ingin merokok, di Bloomy Restaurant lantai 8 ini menyediakan smooking area dengan kapasitas tempat duduk sampai dengan 100 orang dengan sofa yang sangat nyaman.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Restoran dengan kapasitas total 200 orang ini sangat cocok untuk berbuka bersama,” ujar Executive Assistant Manager MG Setos Erna Carolina dalam keterangan resmi, Senin (6/5/2019).

Ekspedisi Mudik 2024

Di area restoran juga dilengkapi dengan fasilitas gratis wifi berkapasitas 100 Mbps. Harga buffet Ramadhan dipatok dengan harga Rp95.000 net/pax, sudah termasuk 21% pajak pemerintah dan jasa pelayanan. Untuk akomodasi kamar, MG Setos memberikan penawaran harga khusus di bulan Ramadan dan memberikan harga tanpa surcharge pada saat Lebaran.

Tipe kamar yang ditawarkan mulai tipe kamar deluxe dengan luas 40m2, junior suite dengan fasilitas bathup dan ruang tamu, executive suite dengan fasilitas dua bedroom untuk kapasitas maksimal empat orang dengan ruang tamu yang sangat luas, serta tipe presidential suite dengan fasilitas dua bedroom serta ruang makan dan ruang tamu yang sangat besar.

Di samping itu, MG Setos Hotel Semarang juga telah membuka reservasi untuk pengunjung yang ingin melakukan pemesanan paket halal bihalal serta paket reuni. Beberapa tempat di MG Setos Hotel Semarang dapat dijadikan alternatif untuk acara tahunan tersebut, mulai dari konsep yang santai di restoran dengan pemandangan Kota Semarang maupun konsep formal di ruangan khusus atau ballroom untuk yang memerlukan ruangan dengan kapasitas besar mulai 300-1.500 orang.

Dengan harga yang sangat terjangkau yaitu mulai Rp120.000 net/pax, pengunjung tidak perlu repot untuk menyediakan sound system, panggung, penataan meja dan kursi, meja registrasi, mini garden, podium, maupun LCD projector dan screen. Menu yang ditawarkan juga sudah termasuk makanan khas Lebaran yaitu ketupat dan opor ayam. MG Setos Hotel Semarang juga menjadi pilihan tempat yang sangat tepat untuk berkumpul karena lokasinya yang sangat terjangkau karena berada persis di pusat kota.

Selain menu prasmanan, MG Setos juga menawarkan alternatif menu Bootramp / Kembul Bujono yaitu makan tumpengan secara massal dengan alas daun ala tradisi Jawa. Khusus untuk pengunjung member corporate atau instansi pemerintahan bisa mendapatkan penawaran khusus untuk paket-paket tersebut dengan menghubungi bagian penjualan di nomor 024-40365888 atau Whatsapp di nomor 087832452001.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya