SOLOPOS.COM - Konsep greenhouse dan industrial pop art diusung Mezzanine Eatery and Coffee untuk memberikan nuansa nongkrong yang unik bagi banyak kalangan, Minggu (28/1/2018). (Harian Jogja/Holy Kartika N.S)

Mezzanine Eatery and Coffee berharap bisa menjadi pilihan baru

Harianjogja.com, SLEMAN-Bisnis kuliner di DIY terus tumbuh dan kian menjamur berbagai tempat makan yang menawarkan konsep unik. Mezzanine Eatery and Coffee hadir meramaikan bisnis tersebut dengan konsep makan di dalam greenhouse.

Promosi Mudah dan Praktis, Nasabah Bisa Bayar Zakat dan Sedekah Lewat BRImo

“Dua bulan lalu, kami melakukan soft opening dan mendapat tanggapan positif bagi para penikmat kuliner di Jogja. Kami berharap bisa semakin diterima masyarakat sebagai pilihan tempat kuliner baru,” ujar Perwakilan Owner Mezzanine Eatery and Coffee Hilda Dinar, Minggu (28/1/2018).

Secara resmi, tempat makan sekaligus tempat nongkrong baru bagi anak muda ini diluncurkan pada, Sabtu (27/1/2018) malam. Mengusung konsep greenhouse yang dipadu dengan industrial pop art ini menghadirkan atmosfer unik tempat makan yang berada di Jalan Palagan Tentara Pelajar ini.

Hilda mengatakan, menghadirkan konsep unik, tetapi keberadaan Mezzanine ini tidak hanya sekadar memenuhi kebutuhan makan dan minum pelanggannya. Kebutuhan akan tempat nongkrong sebagai ruang untuk pertemuan bisnis, berkumpul, dan bekerja juga dipenuhi dengan berbagai fasilitas.

“Disesuaikan dengan kebutuhan gaya hidup masyarakat masa kini. Kami tidak sekadar tempat makan, kami juga memiliki sejumlah fasilitas untuk mendukung kegiatan pelanggan, baik dari bisnis, sosial maupun bagi para pelajar dan mahasiswa,” jelas Hilda.

Ketatnya bisnis kuliner di DIY, kata Hilda, menjadi tantangan tersendiri bagi bisnis ini. Dia menambahkan, untuk dapat berkompetisi dalam laju perubahan bisnis ini, maka inovasi dan kekuatan konsep akan terus dipertahankan dalam menciptakan produk agar dapat bertahan dalam bisnis kuliner DIY.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya