SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Samsung memang baru akan memperkenalkan smartphone terbarunya, Samsung Galaxy Note 10, pada 8 Agustus 2019 dini hari WIB. Namun demikian, Verizon sebagai salah satu operator jaringan seluler di Amerika Serikat (AS) yang bekerja sama dengan Samsung telah mengungkapkan bentuk nyata Galaxy Note 10+ 5G.

Berdasarkan foto yang dipamerkan Verizon, tampak Samsung Galaxy Note 10+ 5G hampir sama dengan foto Galaxy Note 10 biasa yang sebelumnya sudah bocor. Namun, ukuran Samsung Galaxy Note 10+ 5G agak lebih besar dan sudah mampu menerima sinyal 5G.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bagian depan masih menggunakan layar Infinity O, bagian belakang ada tiga kamera dari atas ke bawah, dan tak lupa ada S Pen yang selalu melengkapi semua varian Samsung Galaxy Note.

Smartphone terbaru yang segera diluncurkan Samsung itu akan hadir dengan RAM 12 GB dan memori internal 512 GB pada versi yang paling murah. Snapdragon 855+ adalah chipset yang disebut-sebut akan dikantongi Galaxy Note 10+.

Peluncuran semua varian Samsung Galaxy Note 10 nantinya akan bisa disaksikan melalui layanan live streaming di laman resmi milik Samsung. Di Indonesia, peluncurannya akan dapat disaksikan pada 8 Agustus 2019 pukul 03.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya