SOLOPOS.COM - Meutia Amanda dan Alshad Ahmad. (Tangkapan layar Youtube Cumicumi)

Solopos.com, SOLO-Meutia Amanda mengakui dirinya pernah memiliki kedekatan dengan Alshad Ahmad yang sempat terjalin pada 2021 lalu. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

“Kalo dulu awalnya emang deket ama dia sih di 2021, itu udah cukup lama ya dan di 2021 itu udah pertengahan banget,” tuturnya dikutip dari kanal YouTube CumiCumi pada Senin (27/3/2023).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Awal mula mereka kenal menurutnya berawal dari collab bareng. Kebetulan dia merupakan Youtuber yang sering mengulas tentang action figure. Kebetulan Alshad juga memiliki koleksi action figure dan menawarkan untuk mengulas koleksinya itu.

Meski tidak ada tanggal jadian pacaran Meutia Amanda mengatakan teman-temannya maupun teman-teman Alshad Ahmad mengetahui kedekatan mereka. Hal ini lantaran mereka sering menghabiskan waktu bersama.

“Dibilang pacaran well nggak ada tanggal, nggak ada tanggal pasti [jadiannya]. Tapi kalo misalnya aku bilang temenan biasa itu juga nggak soalnya pada waktu aku kenal itu kita suka pergi bareng. Kalo dia syuting di TV aku suka temenin, ngabisin hari-hari itu selalu bersama kayak gitu. Jadi kalo dia ada acara internal circle antara dia dan teman-temannya aku ikut, begitu juga dengan teman-temanku udah pada tahu semua,” tuturnya.

Kendati pacaran dengan Alshad Ahmad, Meutia Amanda tidak boleh go public atau mengumumkan hubungan mereka. “Kalo untuk keluar enggak. Hubungan kami waktu itu susah, jadi nggak boleh go public sama dia,” tuturnya.

Meutia Amanda mengaku tidak mengetahui alasan Alshad Ahmad melarangnya mempublikasikan kedekatan mereka. “Aku nggak tau apa alasannya dia, aku menghormati dia. Kalo dia maunya begitu oke aku turutin
tapi kalo di circle kami ya pada tahu,” tuturnya.

Meutia Amanda tidak membeberkan alasan atau penyebab kedekatannya dengan Alshad Ahmad berakhir, diduga lantaran tak mendapatkan restu keluarga Alshad. Hanya di matanya, pria yang sekarang menjadi kekasih Tiara Andini itu merupakan pria baik dan bucin.

“Dia orangnya baik, smart banget di bidangnya dia di bidang satwa pinter banget orangnya. Kalo punya cewek dia concern banget, bucin banget. Dia orangnya royal dan aku berani jamin dia itu bukan tipikal orang yang suka selingkuh,” bebernya.

Meski baik, Alshad Ahmad menurutnya berada di bawah pengaturan orang lain.  “Dia under influence orang-orang  di sekitarnya jadi dia nggak bisa punya keinginan atau will sendirilah perihal pasangan atau cita-citanya,” bebernya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya