SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok. SOLOPOS)

Ilustrasi (Dok. SOLOPOS)

Jakarta (Solopos.com)–Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional pada tanggal 23 Juli, tahun ini, Metro TV bekerja sama dengan UNICEF mempersembahkan Konser Setinggi Mimpi Mereka yang dimeriahkan oleh musisi Yovie Widianto, deretan penyanyi seperti Rossa, Andi /rif, Monita, Alika, Mario Kahitna dan Yunika.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menurut Public Relation & Publicity Manager, Henny Puspitasari dalam rilisnya, Rabu (20/7/2011), rangkaian acara malam tersebut akan dibuka dengan penampilan Rossa dengan lagu Bintang Kejora, dilanjutkan dengan Andi /rif dengan lagu Seorang Kapiten yang sangat kita kenal di masa kecil. Sementara Alika tampil menyanyikan lagu Ambilkan Bulan Bu.

Kemudian sebuah lagu Andai Aku Besar Nanti dinyanyikan secara duet oleh Monita dan Alika, dilanjutkan dengan penampilan Andi/rif dengan lagu Bintang. Secara khusus pada malam itu, Yovie Widianto memainkan lagu barunya yang berjudul Satu Untuk Indonesia, berkolaborasi dengan Yunika. Program Konser Setinggi Mimpi Mereka akan tayang Sabtu (23/7) pada pukul 19.05 WIB di Metro TV.

(yan/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya