SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

NEW DELHI–Untuk pertama kalinya dalam sejarah, India akan menggelar balapan Formula 1. Untuk membuka balapan jet darat itu, didapuklah band rock legendaris asal Amerika, Metallica.

Metallica akan tampil pada 28 Oktober dalam konser bertajuk F1 Rocks di kota Gurgaon, kota tetangga dari Greater Noida, tempat di mana Sirkuit Internasional Buddh akan menggelar GP F1, 30 Oktober.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

“Ada beberapa tempat di dunia yang belum pernah kami sambangi. Untuk pertama kalinya, kami akan mengunjungi India untuk dua buah konser,” demikian pernyataan Metallica di situs resminya yang dikutip Super Sport.

Selain tampil di Gurgaon, Metallica yang pernah sembilan kali menyabet Grammy Awards itu juga bakal manggung di kota Bangalore pada 30 Oktober.

Sirkuit Buddh dibangun dengan biaya 350 juta dollar AS dan akan menjadi seri F1 perdana yang dipanggungkan di Asia Selatan. Seri ini sempat akan diundur untuk mengakomodasi GP Bahrain, tetapi pada akhirnya bakal dihelat sesuai rencana semula.(dts)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya