SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON – Mesut Ozil tampil cemerlang saat Arsenal mengalahkan Leicester City dalam lanjutan Liga premier Inggris. Dia bahkan menorehkan rekor individu di laga tersebut.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Emirates, Selasa (23/10/2018) dini hari WIB, Arsenal menang dengan skor 3-1. The Gunners tertinggal lebih dulu setelah Hector Bellerin membuat gol bunuh diri. Namun, mereka bisa membalikkan kedudukan lewat gol Ozil dan dua gol Pierre Emerick Aubameyang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Satu gol tambahan membuat Ozil menasbihkan diri sebagai pemain Jerman paling produktif di Liga Premier Inggris. Dikutip dari Bleacher Report, Ozil kini sudah mencetak 30 gol di Liga Premier Inggris. Dia memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang Jurgen Klinsmann dengan torehan 29 gol.

Ekspedisi Mudik 2024

Di laga melawan Leicester, Ozil memang tampil memukau. Dia ikut andil dalam tiga gol yang dibuat Arsenal. Selain mencetak gol penyama, Ozil juga menginisiasi gol kedua. Dia memberikan umpan kepada Bellerin yang kemudian memberikan assist untuk Aubameyang. Sementara di gol ketiga, Ozil sendiri yang memberi assist untuk Aubameyang.

“Saya tidak harus memberi tahu seberapa bagusnya Mesut Ozil, dia sudah menunjukkannya sendiri,” ujar bek Arsenal, Shkodran Mustafi, seperti dikutip dari Sky Sports.

“Ketika Anda memberinya kesempatan di posisi favoritnya di belakang striker, dia punya kemampuan untuk melakukan segalanya, mengkreasikan gol dan mencetak gol. Dia membuat kami sangat berbahaya saat menyerang,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya