SOLOPOS.COM - Ilustrasi video mesum (Istimewa)

Solopos.com, KLATEN— Aksi mesum di Klaten kembali terjadi. Kali ini berupa video panas. Pemain dalam video itu diduga mirip kepala SMK negeri di Klaten.

Video mesum berdurasi satu menit tiga detik beredar melalui telepon genggam di masyarakat Klaten.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Adegan syur itu dilakukan oleh pria dan wanita dewasa di sebuah kamar. Tanpa mengenakan pakaian, mereka melakukan hubungan panas layaknya pasangan suami istri.

Diduga, video mesum itu direkam oleh pemeran laki-laki dengan menggunakan telepon genggam yang dia bawa. Dalam video itu juga terlihat jelas wajah dari salah satu pelaku perbuatan tersebut.

Salah satu warga yang enggan disebutkan namanya mengaku mendapatkan video itu melalui bluetooth. “Saya dapat video ini dari bluetooth. Info yang beredar, salah satu pelaku adalah kepala SMK Klaten,” katanya saat ditemui Solopos.com, Jumat (18/1).

Sementara, Kepala Bidang Umum Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Joko Purwanto, mengatakan video tersebut diduga mirip dengan kepala SMK negeri di Klaten berinisial SS. Kendati demikian, pihaknya belum mau berspekulasi lebih lanjut terkait beredarnya video tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya