SOLOPOS.COM - Sunarna (dok/JIBI/SOLOPOS)

Solopos.com, KLATEN--Kabupaten Klaten dihebohkan dengan beredarnya video mesum mirip seorang Kepala SMK Negeri, bernama SS. Badan Kepegawaian Daerah (BKD) juga mengaku sudah mendapatkan bukti foto syur yang mirip dengan SS pada 16 April 2013. Foto itu diperoleh BKD dari seseorang yang mengatasnamakan masyarakat peduli pendidikan.

Kepala Bidang Umum BKD Klaten, Joko Purwanto, mengatakan pernah memanggil, SS, kepala SMK negeri di Klaten yang diduga menjadi pelaku adegan syiur. Namun saat itu SS mengatakan bahwa video tersebut tidak asli.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Dahulu kami sudah mendapatkan bukti foto yang mirip dengan SS, tapi dia berkilah karena sekarang zamannya teknologi yang bisa direkayasa. Dengan adanya video ini bisa memperkuat bukti,” paparnya kepada solopos.com, Senin (20/1/2014).

Ekspedisi Mudik 2024

Untuk itulah pihaknya akan memanggil kembali SS guna dimintai keterangan lagi pada Kamis (23/1/2014).

Lantas apa komentar Bupati Klaten Sunarna?

Bupati Klaten, Sunarna, menyerahkan sepenuhnya kasus tersebut kepada tim penegak disiplin dari BKD. Andai terbukti, menurutnya, pelaku akan diproses dengan mekanisme yang berlaku bagi PNS. “Pelaku akan diproses dengan mekanisme yang berlaku. Sanksinya jelas berat jika terbukti,” tandasnya saat dihubungi wartawan, Senin (20/1/2014).

Seperti diberitakan sebelumnya, video mesum berdurasi satu menit tiga detik itu beredar melalui telepon genggam di masyarakat Klaten. Salah satu pelaku dalam video panas itu diduga mirip dengan oknum kepala SMK negeri di Klaten.

Adegan syur itu dilakukan oleh sepasang orang dewasa di sebuah kamar. Tanpa mengenakan pakaian, mereka memperagakan hubungan intim layaknya pasangan suami istri. Diduga, video mesum itu direkam oleh pemeran laki-laki dengan menggunakan telepon genggam yang dia bawa. Dalam video itu juga terlihat jelas wajah dari salah satu pelaku perbuatan mesum tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya