SOLOPOS.COM - Pasangan mesum di subway Beijing yang menuai reaksi keras publik. (Istimewa/Weibo)

Sepasang remaja ini menghebohkan jagat maya usai tepergok melakukan perbuatan asusila.

Solopos.com, BEIJING – Jagat maya di Tiongkok dihebohkan dengan beredarnya rekaman sejoli melakukan aksi senonoh di gerbong kereta. Aksi sepasang penumpang ini sepertinya hanya disadari seorang penumpang yang kemudian iseng merekam dan menyebarnya di jejaring sosial.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir Rocketnews24, Minggu (20/6/2017), kejadian tak pantas itu kabarnya direkam di salah satu subway di Beijing, Tiongkok, beberapa waktu lalu. Dalam rekaman itu terlihat perempuan yang mengenakan dress bermotif bunga-bunga berbaring di atas paha sang lelaki.

Kepala lelaki terlihat menunduk, seolah ingin mencium perempuan. Tak berhenti sampai di situ, tangan kiri pria itu terlihat meraba organ intim.

Saat rekaman berlangsung, kereta masih dalam perjalanan sedangkan kedua pasangan ini tampak tak mempedulikan penumpang lain di sekitar. Bahkan, pasangan ini tak sadar ada seseorang yang merekam perbuatan keduanya.

Hingga kini, identitas pasangan tak senonoh ini masih belum jelas. Tak diketahui pula apakah pasangan ini sedang mabuk berat, hingga nekat melakukan aksi tak senonoh tersebut.

Sementara otoritas keamanan subway Beijing mengaku belum mendapat laporan ihwal kejadian yang membuat heboh warganet Tiongkok itu. Sedangkan polisi masih melakukan penelusuran identitas pelaku tindak asusila di depan umum itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya