SOLOPOS.COM - Persis Solo unggul 1-0 atas Persita Tangerang pada babak pertama Liga 1 di Stadion Manahan Solo, Minggu (14/8/2022). (Twitter @persisofficial)

Solopos.com, SOLOPersis Solo unggul 1-0 atas Persita Tangerang pada babak pertama laga pekan keempat Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan Solo, Minggu (14/8/2022). Gol Persis Solo dicetak oleh Alexis Messidoro melalui titik penalti pada injury time.

Wasit memberikan tenangan penalti kepada Laskar Sambernyawa setelah Althaf Indie dijatuhkan di kotak terlarang oleh Arif Setiawan. Keputusan wasit itu sempat diprotes beberapa pemain Persita. Namun wasit tetap bergeming dan kukuh pada keputusannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Laga Persis Solo versus Persita berlangsung keras sejak kick-off. Wasit mengeluarkan 6 kartu kuning masing-masing 4 untuk pemain Persita dan 2 untuk Persis Solo.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Tayang di Vidio, Ini Link Live Streaming Persis Solo vs Persita

Empat pemain Persita yang menerima kartu kuning adalah Ghozali Siregar, Ramiro Fergonzi, Yohanes Kandaimu, dan Paulo Sitanggang. Sementara dua kartu kuning untuk pemain Persis Solo dialamatkan kepada Abduh Lestaluhu, dan Mohammad Kanu.

Pada laga kali ini, Persis Solo menurunkan dua pemain asing baru Fernando Radriguez Ortega dan Ryo Matsumura sebagai starter. Dalam formasi 4-4-2, Persis Solo menempatkan Fernando bersama pemain belia Althaf Indie di lini serang Laskar Sambernyawa.

Sementara Ryo mengisi lini tengah Persis Solo bersama M. Kanu Helmiawan, Sutanto Tan dan Alexis Messidoro. Masuknya pemain asal Jepang Ryo diharapkan menghidupkan lini tengah Persis Solo dalam menyuplai bola ke lini depan.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 Hari Ini, Persis Solo Kembali ke Stadion Manahan

Sementara kapten Eky Taufik memperkuat barisan pertahanan bersama Fabiano Beltrame, Jaimerson dan Abduh Lestaluhu

 

 

Susunan pemain Persis Solo vs Persita Tangerang di Stadion Manahan Solo, Minggu (14/8/2022).

Persis Solo (4-4-2)

Kiper: M. Riyandi

Belakang: Eky Taufik, Fabiano Beltrame, Jaimerson, Abduh Lestaluhu

Tengah: Alexis Messidoro, M. Kanu Helmiawan, Sutanto Tan, Ryo Matsumura

Depan: Althaf Indie, Fenando Ortega

Pelatih : Jacksen Fereirra Tiago

 

Persita Tangerang (4-5-1)

Kiper: Dhika Bayangkara

Belakang: A Setiawan, Y Kandaimu, M. Rifqi, Toha,

Tengah: Vidal, Bae Sin-Yeong, Paolo Sitanggang, Ghozali , Fahreza,

Depan: Fergonzi

Pelatih: Angel Alfredo Vera

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya