SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Lionel Messi (Internet)

Jakarta [SPFM], Bintang Barcelona, Lionel Messi, menjadi pemain terkaya di dunia. Dia mengalahkan David Beckham dan Cristiano Ronaldo, dalam daftar kekayaan yang dirilis oleh France Football. Majalah Perancis itu merilis, Messi meraup pendapatan sebesar 33 juta euro atau sekitar 400 miliar rupiah dari gaji dan sponsor pada 2011. Dengan nilai pendapatan tersebut, Messi menyingkirkan David Beckham yang sebelumnya berada begitu lama di puncak daftar kekayaan pemain. Kini, bintang LA Galaxy itu berada di peringkat kedua dengan nilai kekayaan sebesar 31,5 juta euro (sekitar Rp 382 miliar).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Posisi Beckham berada di atas Cristiano Ronaldo yang memiliki kekayaan sebesar 29,2 juta euro (sekitar Rp 354 miliar). Sementara pemain-pemain Premier League mendominasi dalam daftar sepuluh besar kekayaan pemain. Mereka adalah Wayne Rooney, Sergio Aguero, Yaya Toure dan Fernando Torres. [kcm/dtp]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya