SOLOPOS.COM - Penyerang Barcelona, Lionel Messi. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Penyerang Barcelona, Lionel Messi. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

BARCELONA – Pemain bintang Barcelona, Lionel Messi, optimistis cederanya tak akan berlangsung panjang. Pemain terbaik dunia empat kali berturut-turut ini yakin dia akan secepatnya pulih dan kembali tampil bersama Barcelona lagi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Messi mengalami cedera saat memperkuat Barcelona menghadapi Paris Saint Germain (PSG) pada leg pertama perempat final Liga Champions di Parc de Princess, Rabu (3/4/2013) dini hari WIB. Setelah melesakkan gol pembuka, di penghujung babak pertama Messi terlihat kesakitan dan akhirnya harus ditarik keluar. Barca, sebutan Barcelona, akhirnya pun meraih hasil seri 2-2 kontra PSG.

Setelah pertandingan, Messi pun menjalani pemeriksaan. Dari diagnosis tim medis Barcelona, striker 25 tahun itu mengalami cedera hamstring pada kaki kanannya.

Ia diminta untuk menepi sementara dan dipastikan tak akan bermain saat Barca menjamu Mallorca di Camp Nou, Minggu (7/4/2013). Namun, untuk menghadapi PSG pada leg kedua di Camp Nou, pekan depan, kondisi Messi masih menjadi tanda tanya.

Terkait hal ini, Messi pun berharap masa penyembuhannya berlangsung singkat. Penyerang yang kini acap menyandang kapten Timnas Argentina itu yakin cederanya akan cepat pulih karena tak terlalu serius.

“Saya akan kembali secepatnya, untungnya ini tak terlalu banyak [cederanya],” tulis penyerang berdarah Argentina itu dalam akun resmi Facebook-nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya