SOLOPOS.COM - Lionel Messi (Reuters)

Lionel Messi (Reuters)

BAYERN--Barcelona kalah telak saat dijamu Bayern Munich di leg pertama semifinal Liga Champions. Lionel Messi meminta Los Cules agar segera bangkit usai hasil negatif itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di luar dugaan, Barca kalah telak 0-4 saat melakoni laga melawan Die Roten di Allianz Arena, Rabu (24/4/2013) dinihari WIB.

Ekspedisi Mudik 2024

Thomas Mueller menyarangkan dua gol ke gawang yang dikawal oleh Victor Valdes, sementara Mario Gomez dan Arjen Robben masing-masing mencetak satu gol.

Messi lantas meminta rekan-rekan setimnya tak berlama-lama meratapi kekalahan telak itu. Sebabya, masih ada laga leg kedua yang harus dilakoni dan juga kompetisi La Liga yang tinggal beberapa langkah lagi bisa segera dimenangi.

“Mereka memang lebih kuat daripada kami, mereka secara fisik lebih superior. Apa yang terjadi adalah memalukan, tapi kami harus terus melangkah,” ucap Messi seperti dilansir situs resmi Bayern.

“Kami harus bangkit untuk laga leg kedua dan untuk La Liga, di mana kami ingin menjadi juara. Kami harus bangkit,” tegas pemain timnas Argentina itu.

Barca yang kini unggul 13 poin atas Real Madrid di klasemen tinggal butuh dua kemenangan lagi untuk memastikan gelar juara Liga Spanyol. Akhir pekan ini, Azulgrana akan bertandang ke kandang Athletic Bilbao.

Sementara itu, pada Kamis (2/5/2014) dinihari WIB pekan depan, Barca akan ganti menjamu Bayern di Camp Nou.

JIBI/SOLOPOS/detik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya