SOLOPOS.COM - (Reuters)

(Reuters)

La Plata (Solopos.com)–Lionel Messi gagal memberi kemenangan pada Argentina di laga pertama Copa America 2011. Kecewa dan sedih dengan hasil tersebut, dia meminta rekan-rekannya untuk tetap tenang demi memetik kemenangan di dua laga sisa.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Argentina berada dalam posisi diunggulkan saat menghadapi Bolivia di laga pertama Copa America 2011. Dengan skuad yang dimiliki, status tuan rumah dan ambisi menyudahi puasa gelar sejak 1993 jadi alasan kuat untuk mengunggulkan ‘Tango’.

Tapi Albiceleste ternyata dibuat kerepotan menembus rapatnya pertahanan Bolivia. Gawang mereka malah kebobolan lebih dulu setelah Edivaldo Rojas Hermoza membawa Bolivia unggul lebih dulu, Argentina terhindar dari kekalahan setelah Sergio Aguero mencetak gol indah penyama kedudukan. Skor akhir 1-1.

“Ini membuat kami sedih karena kami gagal meraih apa yang kami targetkan, yakni memetik kemenangan. Kami menjalani pertandingan dengan baik, tapi kami harus berkembang,” seru Messi usai pertandingan seperti diberitakan Yahoosport dan dilansir detik.com, Sabtu (2/7/2011).

Hasil imbang kontra Bolivia belum menutup jalan Argentina lolos ke babak berikutnya. Namun jalan yang mereka lalui bakal sulit karena wajib menang di dua laga tersisa kontra Kolumbia dan Costa Rica, hasil yang diyakini Messi akan bisa diraih timnya asal tetap tenang dan tidak panik dengan apa yang baru didapat.

“Sekarang kami harus terus berkembang dan memenangi pertandingan tersisa (di grup). Sekarang kami butuh tetap tenang,” lanjut pemain terbaik dunia itu di Soccernews.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya