SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Lionel Messi. JIBI/SOLOPOS/Reuters

CATALUNYA—Barcelona tampaknya tak ingin buru-buru kehilangan tuah Lionel Messi. Saking pentingnya peran Si Kutu, julukan Messi, Barcelona dikabarkan berniat memperbarui kesepakatan kerja samanya hingga musim 2018.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Dikutip Football Espana, kontrak Messi bersama Blaugrana, julukan Barcelona, memang baru berakhir musim 2016. Namun, Barcelona tak ingin kehilangan kesempatannya mempertahankan superstar asal Argentina itu dengan memperpanjang kontraknya.

Presiden Barcelona, Sandro Rosell, baru-baru ini memang mengaku tak terburu-buru memperbarui kontrak Messi. Namun dilaporkan radio Catalan RAC 1, Barcelona akan mengambil kesempatan untuk mengikat pemain yang baru-baru ini ditasbihkan sebagai World Player of The Year, secepatnya.

Kesempatan memperpanjang Messi kabarnya tak akan dimiliki Barcelona hingga 30 Juni 2013. Ini dikarenakan adanya kebijakan FIFA yang melarang pemain untuk mengikat kontraknya lebih dari lima tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya