SOLOPOS.COM - Lionel Messi (Twitter/Barcelona)

Barcelona menyiapkan kontrak seumur hidup untuk Lionel Messi.

Solopos.com, BARCELONA – Barcelona menginginkan jasa Lionel Messi hingga akhir kariernya. Blaugrana pun siap mengontrak Messi hingga seumur hidup.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Messi sendiri merupakan andalan Barcelona dalam satu dekade terakhir. Pemain mungil ini memang lulusan akademi Barca, La Mesia. Pemain asal Argentina itu berjasa membawa Barca memenangi sejumlah trofi. Delapan titel La Liga dan empat trofi Liga Champions adalah sederet trofi mayor yang dipersembahkan Messi untuk Barca.

Bahkan Messi sendiri beberapa kali menasbihkan diri sebagai pemain terbaik sejagad. Dia bersama Cristiano Ronaldo merajai penghargaan individu untuk insan sepak bola dalam beberapa musim terakhir.

Musim ini sendiri merupakan musim ke-12 Messi bersama tim senior Barca. La Pulga total sudah tampil 535 kali bersama Barca dan mencatatkan 456 gol di seluruh kompetisi. Atas impresifnya performa Messi itu lah Barca tak mau kehilangannya.

Apalagi, dalam semusim terakhir dia gencar diisukan bakal pindah. Mulai dari PSG hingga klub di kampung halamannya. Presiden Barca Josep Maria Bartomeu pun menegaskan pihaknya akan mengontrak pemain 29 tahun itu seumur hidup.

“Messi bisa tinggal selama mungkin di Barcelona. Lionel Messi adalah pemain terbaik sepanjang masa dan dia bermain untuk kami,” ujar Bartomeu seperti dikutip dari Espn, Jumat (9/9/2016).

“Kami sangat senang, dia sangat penting untuk klub, dia sangat penting untuk fans, dia sangat penting untuk sepak bola itu sendiri.”

“Dan Lionel Messi dalam beberapa bulan ke depan, tentunya kami akan bicara dengannya karena dia tahun, dia sudah tahu bahwa dia punya kontrak seumur hidup. Tidak ada batas untuknya,” terang Bartomeu.

“Dia sendiri yang menentukan batasannya dan dia kini sudah 29 tahun, dia sangat bertalenta, ambisius, dan dalam kondisi yang sempurna untuk terus berada di sini bertahun-tahun lamanya. Untuk saat ini, kami rasa akan melakukannya dalam beberapa bulan ke depan, tapi tentunya Leo Messi akan terus bermain di Barcelona,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya