SOLOPOS.COM - Lionel Messi saat meninggalkan lapangan. (REUTERS/Albert Gea)

Lionel Messi tengah menderita cedera.

Solopos.com, BARCELONA – Lionel Messi dibekap cedera dan tak bisa membela Barcelona dalam beberapa pertandingan. Dia pun diharapkan bisa kembali saat Barcelona melawan Manchester City di Liga Champions, terlebih ia sudah mulai berlatih.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ya, Messi memang sudah mulai berlatih pada Senin (3/10/2016) kemarin di Ciutat Esportiva Joan Gamper seperti dikutip dari Sportenglish.com. Messi melakukan latihan sendiri lantaran rekan-rekannya menjalani istirahat setelah bermain melawan Celta Vigo, Minggu (2/10/2016).

Messi sendiri dibekap cedera paha saat Barca melawan Atletico Madrid di Liga Spanyol. Penyerang berjuluk La Pulga itu disebut bakal absen selama tiga pekan. Dia sendiri sudah melewatkan beberapa pertandingan terakhir Barca.

Tak hanya itu, dia juga bakal absen membela Argentina pada pekan ini dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebol. Kembalinya Messi dalam latihan membawa angin segar bagi Barca. Dia diharapkan pulih sesegera mungkin.

Messi kini masih dalam pengawasan dari tim medis Barcelona dan berlatih bersama pelatih kebugaran Edu Pons. Barcelona menargetkan Messi bisa merumput kembali saat laga melawan Manchester City di matchday ketiga Liga Champions. Laga tersebut akan dilangsungkan pada 19 Oktober 2016 mendatang di Camp Nou.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya