SOLOPOS.COM - Paris Saint Germain (PSG) tersingkir di babak 16 besar Coupe de France atau Piala Prancis 2022-2023 setelah kalah dari Marseille dengan skor 1-2 pada laga di Stade Velodrome, Marseille, Kamis (9/2/2023) dini hari WIB. (PSG)

Solopos.com, PARIS—Christope Galtier memberika komentar seusai Paris Saint Germain (PSG) tersingkir di babak 16 besar Coupe de France atau Piala Prancis 2022-2023. Lionel Messi cs kalah dari musuh bebuyutan Marseille dengan skor 1-2 pada laga di Stade Velodrome, Marseille, Kamis (9/2/2023) dini hari WIB.

Tuan rumah mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-31 setelah Sergio Ramos melanggar Cengiz Under di kotak terlarang. Alexis Sanchez maju sebagai eksekutor dan sukses mengecoh Gianluigi Donnarumma.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Ramos berhasil menebus kesalahannya dengan mencetak gol di injury time babak pertama. Bek asal Spanyol itu menuntaskan umpan sepak pojok Neymar dengan sundulan ke sudut kanan gawang Marseille yang dikawal Pau Lopez.

Marseille kembali unggul di babak kedua atau pada menit ke-57. PSG mematahkan serangan Merseille, tetapi bola liar berhasil disambar Ruslan Malinovskyi dengan tendangan keras ke kiri atas gawang Donnarumma dan mengubah skor menjadi 2-1.

Pelatih Paris Saint-Germain Christophe Galtier didampingi kaptena Marquinhos kepada PSG TV mengakui laga ini berat.

“Ya, itu adalah pertandingan yang sulit. Kami jelas mengharapkan tekanan besar karena begitulah cara Marseille bermain sejak awal musim. Kami segera melihat ada banyak intensitas dan penjagaan pemain,” ujarnya.

Galtier mengatakan PSG sebenarnya memiliki peluang tapi tidak beruntung serta karena kiper Marseille tampil gemilang. Oleh sebab itu, upaya PSG hanya berhasil mencetak gol penyeimbang kedudukan di babak pertama.

PSG, kata dia,  mencoba bangkit setelah kebobolan gol kedua di babak kedua. Namun upayanya kandas di pertahanan lawan yang tampil solid.

“Kami memiliki sangat sedikit peluang dan sangat sedikit tembakan melawan pertahanan yang sangat kompak,” kata dia.

“Jadi, ini jelas kekecewaan besar bagi para pemain saya, untuk klub dan untuk para penggemar, tetapi memang begitulah adanya,”ujar Galtier.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya