Messi Bertahan, Barcelona Mau Datangkan Striker Lagi?
Lautaro Martinez (Reuters-Daniele Mascolo)

Solopos.com, BARCELONA - Lionel Messi dipastikan bertahan di Barcelona pada musim ini. Kendati demikian, Barcelona diprediksi akan tetap merekrut striker lagi.

Seperti diketahui, Messi ingin meninggalkan Barca pada musim panas ini. Namun, Barca bersikeras mempertahankan si pemain. Hingga akhirnya Messi menyerah dan memilih bertahan.

Sebut Demokrasi Terbajak, PKS Solo Belum Tentukan Sikap di Pilkada Solo 2020

Kembalinya Messi ke skuad membuat lini depan tim polesan Ronald Koeman tak berkurang. Kendati demikian, Barcelona diprediksi akan tetap mendatangkan striker lagi.

Hal itu karena mereka ingin melego Luis Suarez. Suarez sendiri kini dikaitkan dengan Juventus. Nah, salah satu penyerang yang didekati Barca adalah Lautaro Martinez dari Inter Milan. Dikutip dari Marca, Barca bakal berjuang keras mendapatkan Laurtaro pada musim panas ini.

Pemain asal Argentina itu memang sudah dihubung-hubungkan dengan Barca sejak musim lalu. Dia tampil memukau bersama Inter yang membuat Barca kepincut. Musim lalu, Lautaro Martinez mampu mencetak 14 gol dan lima asisst dari 35 pertandingan di Serie A.

Fixed! EA-Joswi Bersaing Ketat di Pilkada Sukoharjo 2020, Warga Boleh Kirim Tanggapan ke KPU

Terlebih lagi, Lautaro masih berusia 23 tahun. Namun, upaya Barca untuk mendatangka Lautaro cukup berat. Pasalnya, Inter mematok harga yang tinggi untuk si pemain. Inter cuma mau melepas pemainnya itu dengan bayaran 65 juta euro atau setara Rp 1,1 triliun.

Kabarnya, kini Barcelona akan melakukan penawaran terakhir ke Inter Milan untuk mendapatkan Lautaro Martinez. Barca bisa jadi akan menyicil untuk membayarnya atau menambah beberapa nama pemain ke Inter Milan supaya harga Martinez bisa diturunkan.

Update Covid-19 Sukoharjo: Muncul Klaster Keluarga Kedungjambal & Ponowaren di Tawangsari

Selain Lautaro, Barca juga dikaitkan dengan Memphis Depay. Faktor Koeman dianggap menjadi nilai positif bagi Depay untuk bergabung dengan Barca. Maklum, keduanya sama-sama dari Belanda. Akan tetapi, Barca harus bersaing dengan AS Roma untuk mendapatkan Memphis.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom