SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BARCELONA – Barcelona sukses mengalahkan Lyon pada leg kedua babak 16 Besar Liga Champions. Bintang Barca, Lionel Messi, menyebut timnya tak menang mudah di pertandingan itu meski berhasil mengakhiri laga dengan skor telak.

Menjamu Lyon di Camp Nou, Kamis (14/3/2019) dini hari WIB, Barca menang dengan skor 5-1. Kemenangan ini membuat Blaugrana lolos ke babak 8 Besar Liga Champions dengan agregat 5-1. Hal itu karena pada leg pertama di markas Lyon, kedua tim bermain imbang 0-0.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Messi berandil besar dalam kemenangan Barca di laga ini. Pemain berjuluk La Pulga itu mencetak gol pembuka melalui tendangan penalti. Philippe Coutinho kemudian menggandakan keunggulan Barca dan menutup babak pertama dengan skor 2-0.

Di babak kedua, Lyon sempat memperkecil kedudukan melalui Lucas Tousart. Tapi, Barca mampu menambah tiga gol lagi melalui Messi, Gerard Pique, dan Ousmane Dembele. Messi sendiri menyebut situasi Barca sempat tak bagus saat unggul 2-1.

“Ada beberapa kesulitan saat 2-1. Kami membiarkan permainan yang sudah dikendalikan menjadi berantakan,” kata Messi seperti dikutip dari uefa.com.

“Sampai saat itu Lyon belum benar-benar mengancam kami. Untungnya, kami dapat gol ketiga dan itu membuat kami memegang kendali lagi,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya