SOLOPOS.COM - Selena Gomez mencium Justin Bieber (Dailymail.co.uk)

Selana Gomez mencium mesra Justin Bieber di depan umum setelah resmi menjalin kasih.

Solopos.com, SOLO – Hubungan Selena Gomez dan Justin Bieber semakin mesra. Keduanya tampak seperti tengah dimabuk asmara. Belakangan ini, mereka dikabarkan telah kembali merajut kasih. Namun, sampai saat ini tidak ada penjelasan detail terkait kabar tersebut dari mereka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kendati demikian, rumor itu makin santer dibicarakan seusai Selena dan Bieber tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama di kawasan Studio City, Los Angeles, Amerika Serikat. Seolah membenarkan rumor yang beredar, Selena tampak mencium mesra Bieber di area bermain hoki.

Dilansir Daily Mail, Kamis (16/11/2017), Selena tertangkap kamera menunggu Bieber yang sedang asyik bermain hoki. Beberapa saat kemudian, Bieber menghampirinya yang menunggu di pinggir lapangan. Entah apa alasannya, tiba-tiba Selena mendaratkan ciuman manis di bibir pelantun What Do You Mean itu.

Selena Gomez mencium Justin Bieber (Dailymail.co.uk)

Selena Gomez mencium Justin Bieber (Dailymail.co.uk)

Bieber yang masih mengenakan pakaian hoki berwarna hitam tampak sangat senang menerima sambutan hangat dari Selena. Sejurus kemudian, Selena tersenyum lebar dan memberikan semangat untuk pria yang dikasihinya itu.

Meski tak ragu tampil mesra di depan publik, Bieber dan Selena masih kompak merahasiakan hubungan. Mereka sama sekali tidak memberi penjelasan soal kejelasan hubungan yang tengah dijalin. “Selena dan Bieber memang sangat tertutup. Mereka merahasiakan hubungan rapat-rapat dari pihak lain. Tapi, yang jelas saat ini mereka tidak mau berpisah satu sama lain. Mereka berusaha menjalani hubungan dengan serius,” ungkap seorang sumber rahasia seperti dilansir E Online.

Pada mulanya, keluarga Selena memang menolak kehadiran Bieber. Namun, perlahan Bieber mulai diterima oleh keluarga dan sahabat Selena. Dia sungguh-sungguh menunjukkan perubahan sikapnya. “Bieber dan Selena seakan menemukan cahaya baru dari hubungan yang dijalani saat ini. Bieber juga mulai diterima di lingkungan keluarga Selena. Mereka tampak sangat bahagia,” sambung sumber yang sama.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Bieber mengaku tak sabar menikahi Selena. Dia agaknya tidak mau hubungannya dengan Selena kembali kandas. Dia tidak mau menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan Selena kepadanya.

“Bieber dan Selena masih saling mencintai. Mereka adalah sejoli yang tak pernah terpisahkan. Bieber bahkan sudah tak sabar menikahi Selena. Kali ini dia benar-benar serius menjalin hubungan dengan Selena,” ungkap sumber dekat Bieber.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya