SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Hubungan penyanyi Gisella Anastasia dengan pebasket, Wijaya Saputra, semakin lengket. Mantan istri Gading Marten itu tak canggung lagi memamerkan kedekatannya dengan Wijaya Saputra.

Dalam sejumlah video viral yang beredar di media sosial, Gisel tampak menemani Wijaya Saputra bermain basket. Bahkan, Gisel mengenakan jersey bertuliskan Wijaya. Wijaya Saputra juga tak sungkan mengajarkan Gisel cara bermain basket dengan gestur cukup mesra.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Mantan kekasih Agnez Mo itu bahkan dengan tegas mengatakan memilih mencintai janda. Sebab, dia memang tengah kasmaran dengan Gisel. Kedekatan Gisel dan Wijaya Saputra tentu saja mengundang komentar warganet.

Ada netizen yang setuju, namun ada pula yang merasa tidak suka melihat kedekatan Gisel dan Wijaya Saputra. Apalagi saat ini keduanya semakin berani memamerkan kemesraan di depan umum. Seperti pada foto unggahan Wijaya Saputra, @jaysforeal, Rabu (3/4/2019).

“Olahraga yuk biar sehat. Check it out on @augiefantinus Youtube channel #whynot @ariyakurnuiawan16,” tulis Wijaya Saputra sebagai keterangan foto yang diserbu komentar warganet.

“Saran buat @jaysforeal, daripada kamu sama orang yang suaminya masih hidup, mending cari wanita lain yang belum pernah terikat pernikahan. Wanita yang enggak bisa setia sama pasangannya yang dulu. Apa mungkin dia bisa setia juga sama kamu. Saat kamu dalam kondisi terburuk,” komentar @liani_cinha.

“Baru nemu janda cepat move on. Semoga tidak nular genitnya ke anaknya,” imbuh @amira_olshop88.

“Enggak cocok sama sekali. Cakep Gading,” imbuh @novirahayu67667.

“Sesuatu yang dimulai tidak baik, pasti tidak akan bertahan lama. Apalagi yang laki cuma numpang tenar doang,” sambung @harefa_stev.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya